Mudahnya Belajar Investasi di P2P Lending Akseleran!

Sukses dalam finansial merupakan tujuan semua orang demi mencapai kehidupan yang aman dan nyaman di hari tua. Untuk bisa mencapai sukses dalam finansial, kamu harus menyusun rencana keuangan yang matang terlebih dahulu. Salah satu bentuk perencanaan keuangan adalah belajar memulai investasi, salah satunya  investasi di Peer-to-Peer (P2P) Lending. Dengan belajar investasi di P2P lending, itu merupakan bentuk usaha untuk mempersiapkan hari tua yang aman dan nyaman.

Untuk memulai belajar investasi di P2P lending kamu harus mengetahui terlebih dahulu beberapa fakta pentingnya:

Keuntungannya Jelas Sejak Awal

Investasi di P2P lending ini adalah investasi dengan keuntungan yang pasti dan sudah jelas proyeksi keuntungannya sejak awal. Investasi di P2P Lending juga tidak akan ada fluktuasi penurunan atau perubahan keuntungan, seperti halnya investasi lainnya. Dengan minimnya fluktuasi dan juga potensi fixed income secara bulanan calon investor pun dapat merencanakan keuangannya dengan lebih baik.

Keuntungan Yang Menarik dengan Risiko Terukur

Biasanya seorang investor sudah mengetahui aturan dalam investasi yaitu risiko yang tinggi sesuai dengan keuntungan yang didapat, dan sebaliknya. Hal ini berlaku juga di investasi P2P Lending. Dengan imbal hasil investasi rata-rata 18%-21% per tahun, tentu nilainya empat hingga lima kali lipat lebih besar dibandingkan dengan deposito, tetapi tentu tetap memiliki risiko. Adapun risiko pada investasi di P2P Lending, antara lain risiko gagal bayar dari pelaku usaha (borrower). Untuk itu, proses credit scoring merupakan hal yang penting dari sisi peminjam. Investor dapat melihat credit rating peminjam, sebuah ukuran risiko dari peminjam, agar investor dengan cepat agar dapat memilih peluang investasi dengan tingkat risiko yang sesuai dengan preferensi masing-masing investor.

Investasi Dapat Dimulai dari Nominal Kecil

Dengan banyaknya layanan investasi pada P2P Lending di Indonesia membuat pendanaan semakin beragam angkanya. Untuk kamu yang ingin memulai investasi dengan nominal yang tidak terlalu tinggi maka P2P Lending Akseleran yang paling cocok untuk kamu. Jenis investasi ini menawarkan nilai nominal yang bisa dijangkau oleh semua orang, yakni mulai dari Rp100.000 sampai dengan tak terbatas sesuai kecukupan dana yang dimiliki oleh investor. Tujuan investasi dengan nominal yang kecil ini juga untuk mengajak lebih banyak lapisan masyarakat untuk berinvestasi.

Kenapa investasinya harus Peer-to-Peer (P2P) Lending? Karena investasi yang satu ini berpotensi memberikan imbal hasil yang lebih baik daripada investasi lainnya, dapat memberikan cashflow bulanan, dan karena investasi ini jauh lebih mudah untuk dipahami dibanding investasi lain. Tetapi masalahnya investasi P2P Lending mana yang benar-benar dapat memberikan ini semua?

Apa itu Akseleran?

Akseleran adalah salah satu platform Peer-to-Peer (P2P) Lending terpercaya di Indonesia yang bisa kamu coba. Di Akseleran, kamu akan mendapatkan rata-rata imbal hasil sebesar 18%-21% per tahun, dengan proses yang mudah dan sederhana, transaksi lebih aman, dan investasi pinjaman terjangkau. Akseleran juga berkomitmen untuk terus mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk melakukan investasi karena mulai dari Rp100.000 kamu sudah bisa jadi investor sekaligus membantu pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia. Untuk kamu yang baru belajar investasi, Akseleran adalah tempat terbaik untuk memulai.

Fitur Auto Investment dari Akseleran akan memberikan kemudahan dalam berinvestasi tanpa repot. Fitur simulasi juga akan mempermudah perencanaan investasi kamu. Selain itu, aplikasi mobile Akseleran sudah tersedia di Google Play Store untuk perangkat Android dan di App Store untuk perangkat iOS sehingga dapat semakin mempermudah investasi di mana saja dan kapan saja.

Yuk! Mulailah sekarang juga berinvestasi di Akseleran dan gunakan kode referral MONEY100 saat mendaftar untuk mendapatkan saldo gratis investasi sebesar Rp100.000.

Untuk kamu yang tertarik mengenai investasi P2P Lending bisa langsung menghubungi Eben (+62811-9300443) atau untuk pinjaman dana usaha kamu bisa menghubungi Faizal (+62858-83821591) atau Christopher (+62818-767784) atau bisa via email [email protected].

 

Belum ada Komentar untuk "Mudahnya Belajar Investasi di P2P Lending Akseleran!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel