Bintangi Seeking Justice, Gini Cara Nicolas Cage Bangkit dari Kebangkrutan

Film Seeking Justice yang diperankan Nic Cage memang sedang jadi bahan perbincangan netizen. Sudah tahu belum kalau sang pemeran utama di film action ini ternyata pernah bangkrut total di masa kejayaannya?

Ya, Nicolas Cage memang seorang aktor Hollywood yang super tenar. Tapi, kebiasaanya dalam berfoya-foya sempat membuatnya jatuh.

Di era 90-an hingga 2011, Nic Cage dikabarkan berhasil meraup kekayaan US$ 150 juta. Tapi, dia sempat berhadapan dengan otoritas pajak dan terlilit utang. Belum lagi, kebiasaannya mengoleksi barang-barang yang gak lazim, sebut saja seperti tengkorak dinosaurus, hingga piara ikan hiu, membuatnya kehilangan banyak uang untuk hal yang sia-sia.

Tapi saat ini, aktor pemeran film laga lawas Con Air itu dikabarkan punya kekayaan sebesar US$ 25 juta alias Rp 366 miliar. Mau tahu gimana cara pemeran utama Seeking Justice ini bangkit? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. Tetap bertahan di dunia akting

Nicolas Cage, pemain film Seeking Justice. (Shutterstock)
Nicolas Cage. (Instagram)

Mau sebangkrut apapun, Nic Cage tetaplah Nic Cage yang punya banyak fans. Dia adalah seorang seleb yang sangat tenar.

Buat apa banting stir ke profesi lain untuk bangkit? Dia hanya perlu membintangi film lainnya yang kiranya bakal meledak.

Gak cuma Con Air, National Treasure, atau Ghost Riders yang akhirnya jadi film terbaik Nic Cage. Seeking Justice bisa salah satu film yang membuatnya makin banyak duit lho.

2. Jadi produser dan sutradara

Nicolas Cage, pemain film Seeking Justice. (Shutterstock)
Nicolas Cage. (Instagram)

Selain jadi pemain, Nic Cage juga sutradara. Mungkin beberapa dari kamu tahu tentang kabar ini.

Cage memulai debutnya sebagai seorang sutradara di tahun 2002. Film pertama yang dia sutradarai adalah drama kriminal Sonny, yang diperankan oleh James Franco.

Di film tersebut, Cage juga sempat muncul sebagai peran pembantu. Bagus juga sih strateginya. Setidaknya, film itu bisa laris mendadak karena penggemar Nic Cage pasti penasaran untuk menontonnya.

3. Membuat komik

Nicolas Cage, pemain film Seeking Justice. (Shutterstock)
Nicolas Cage. (Instagram)

Aktor yang muncul di film Seeking Justice ini juga merupakan seorang penggila komik. Dia sempat melelang 400 koleksi buku komik langka pada tahun 2002, dan tebak berapa keuntungan yang berhasil dia raup? US$ 1,6 juta!

Di tahun 2007, Nic Cage dan putranya Weston akhirnya terjun untuk membuat komik pertamanya. Komik itu berjudul Voodoo Child yang diterbitkan oleh Virgin Comics.

4. Endorsement

Nicolas Cage, pemain film Seeking Justice. (Shutterstock)
Nicolas Cage. (Instagram)

Namanya juga seleb, tentu saja gak afdol rasanya kalau sampai gak jadi brand ambassador dari produk terkenal. Nic Cage memang jadi brand ambassador dari Mont Blanc, lebih tepatnya untuk produk varian jam tangan.

Jam tangan Mont Blanc memang cukup mahal. Tapi, Mont Blanc sendiri gak bisa dibilang sebagai brand yang eksklusif memproduksi jam tangan seperti Rolex, Panerai, dan sebagainya.

Tapi setidaknya, Mont Blanc juga menjadi simbol kemewahan kok. Tentu saja gak murah untuk menunjuk Nicolas Cage jadi brand ambassadornya.

Itulah cara yang dilakukan Nic Cage untuk bangkit dari keterpurukannya. Selain itu, tentunya dia juga harus jaga pengeluaran ya.

Di samping berjuang untuk bangkit, Nic Cage juga ternyata gak pernah lupa dengan segala kegiatan sosial lho. Dia juga seringkali disebut sebagai salah seorang seleb Hollywood yang paling dermawan.

Dia pernah mendonasikan US$ 2 juta ke Amnesti International untuk membantu korban konflik di penjuru dunia ini. Hebat juga ya, biar kata lagi punya masalah keuangan tapi gak pernah lupa beramal. (Editor: Ruben Setiawan)

Belum ada Komentar untuk "Bintangi Seeking Justice, Gini Cara Nicolas Cage Bangkit dari Kebangkrutan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel