Pengin Nonton Aksi Michael Learns To Rock di Jakarta? Datangi Konser Ini Aja

Satu lagi nih perhelatan musik digelar di Jakarta pada bulan Desember mendatang. World Music Festival 2018 bakal berlangsung selama tiga hari di bulan Desember mendatang.

Nah, kira-kira siapa aja sih yang bakal mengisi panggung musik World Music Festival 2018 pada 8,9 dan 11 Desember 2018 di The TelkomHub, Jalan Gatot Soebroto Kav, 52 Jakarta. Ada banyak lho, bahkan sampai musisi internasional bakal menghibur pencinta musik di Tanah Air.

Acara ini berlangsung dalam rangka menyambut selebrasi ulang tahun dari BLANJA.com yang memasuki usia empat tahun nih. Emang gak bisa dipungkiri hadirnya e-commerce BLANJA.com memajukan ekonomi digital di Indonesia.

World Music Festival 2018 digelar selama tiga hari 

World Music Festival 2018 digelar selama tiga hari, (Istimewa).

Balik lagi ke acara World Music Festival 2018 ini, pagelaran ini bakal menghadikan musisi baik dalam negeri dan luar negeri. Nah, cara musik ini bakal digelar selama tiga hari dan siap memberikan hiburan nih ke pecinta musik Tanah Air.

Nama-nama seperti Reza Artamevia, GIGI, D’Masiv buat nama musisi lokalnya yang bakal mengisi pagelaran musik yang berlangsung selama tiga hari ini. Gak cuma itu lho, Earth Wind and Fire hingga Michael Learns To Rock bakal datang spesial nih di acara World Music Festival 2018 ini.

Acara yang berlangsung di The Telkom Hub itu bakal terbagi tiga hari ini. Di tanggal (8/12), World Music Festival 2018 bakal menghadirkan Al McKay’s Earth, Wind and Fire lalu ada Vina Panduwinata and friends, D’Masiv hingga KRAKATAU Reunion.

Wah, asik banget ya di akhir pekan kamu bakal menikmati musik-musik dari musisi kenamaan baik dalam negeri maupun internasional nih. Kalau ketinggalan di hari pertama, kamu bisa dateng nih pada tanggal (9/12) di tempat yang sama yakni The TelkomHub.

FireHouse, Reza Artamevia dan GIGI bakal menghibur kamu yang emang gak punya rencana ke mana-mana. Nah, kamu bisa nih dateng ke World Music Festival 2018 buat acara malam mingguan kamu.

Michael Learns to Rock penutup World Music Festival 2018

Michael Learns to Rock penutup World Music Festival 2018, (Istimewa).

Perlu sih buat kamu yang emang pengin mendapatkan hiburan usai menjalankan rutinitas selama lima hari dengan bekerja atau kuliah. Buat gongnya di tanggal (11/12), kamu bisa nih nonton langsung Michael Learns To Rock di acara World Music Festival 2018 ini.

Jadi buat kamu yang emang belum punya jadwal buat pergi ke mana-mana, bisa lho datang ke acara World Music Festival 2018 pada tanggal 8,9 dan 11 Desember 2018 di The TelkomHub, Jalan Gatot Soebroto Kav, 52 Jakarta.

Coba deh kamu tandai nih kalender di bulan Desember mendatang. Jangan lupa siapkan bujet buat nonton World Music Festival 2018 ini. (Editor: Mahardian Prawira).

Belum ada Komentar untuk "Pengin Nonton Aksi Michael Learns To Rock di Jakarta? Datangi Konser Ini Aja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel