Ada yang Rp 200 Jutaan Semalam, Ini 4 Kamar Hotel Termahal di Jakarta

Gak perlu susah-susah nyari di luar negeri jika kamu penasaran dengan kamar hotel seharga ratusan juta rupiah, ada lho hotel termahal di Jakarta yang punya kamar dengan harga segitu. Salah satunya bahkan dipakai Raja Salman untuk menginap.

Namanya juga ibu kota negara dan kota metropolitan, sudah pasti Jakarta yang merupakan pusat pemerintahan dan bisnis ini juga sering disinggahi tamu-tamu penting dari luar negeri.

Itu sebabnya, gak heran kalau di sini ada hotel yang menyediakan kamar mewah seharga ratusan juta Rupiah. Wong pemesannya juga ada kok.

Penasaran dengan kamar-kamar mewah yang ada di empat hotel termahal di Jakarta? Yuk simak ulasannya di bawah sini.

1. Presidential Suite, The Dharmawangsa

Presidential Suit, The Dharmawangsa. (destinasian.co.id)
Presidential Suit, The Dharmawangsa. (destinasian.co.id)

Salah satu hotel termahal di Jakarta ini punya suite mewah bernama Presidential Suite. Luasnya 443 meter persegi dan uniknya, suite ini dibalut dengan nuansa Jawa.

Di dalam suite ini, terdapat kamar tidur, ruang belajar, ruang tamu, ruang makan untuk delapan orang, dapur lengkap, kolam renang kecil, dua teras pribadi, TV dan tujuh telepon. Gak usah khawatir, setiap tempat tidur dijamin nyaman banget.

Untuk bisa menginap di Presidential Suite Dharmawangsa, kamu harus sedia uang setidaknya Rp 148 juta ya.

2. Presidential Suite, Ritz Carlton

Presidential Suite, Ritz Carlton. (Ritzcarlton)
Presidential Suite, Ritz Carlton. (Ritzcarlton)

Nama Suite mewah di Ritz Carlton juga ternyata sama dengan yang ada di The Dharmawangsa. Tapi bedanya, luas suitenya cuma 340 meter persegi. Selain itu, desainnya gak bernuansa Jawa.

Kabarnya, kasur di suite ini dilengkapi dengan seprei buatan Mesir! Selain itu kamar ini juga dilengkapi dengan ruang makan terpisah dan dua ruang tamu.

Harga suite ini untuk semalam kabarnya mencapai Rp 40 jutaan. Pemandangannya juga luar biasa keren.

3. Raffles Suite, Raffles Hotel

Raffles Suit, Raffles Hotel. (Raffles.com)
Raffles Suit, Raffles Hotel. (Raffles.com)

Hotel bintang lima di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, ini juga punya kamar hotel super mewah. Namanya adalah Raffles Suite yang luasnya 390 meter persegi.

Suite ini dilengkapi dengan fasilitas gym di dalamnya. So, gak perlu keluar kamar hotel dan turun pakai lift dulu untuk nyari gym ya. Selain itu, ada ruang spa, ruang mandi uap, grand piano, dan sebagainya.

Selain punya interior yang indah, pemandangan di suite ini juga sangat indah tentunya. Harga suite ini untuk semalam mencapai Rp 150 juta ya, setara dengan harga mobil murah ramah lingkungan alias LCGC tuh.

Dan jangan heran kalau mahal, wong Raja Salman saja nginap di sini.

4. The Duke Suite, Hotel Mulia

The Duke Suite, Hotel Mulia. (themulia.com)
The Duke Suite, Hotel Mulia. (themulia.com)

Hotel termahal di Jakarta yang letaknya gak jauh dari Gelora Bung Karno, Senayan, ini punya kamar hotel mewah bernama The Duke Suite. Luas kamar ini dikabarkan mencapai 595 meter persegi.

Kamar dengan tempat tidur yang membentang sepanjang 3,6 meter yang dilengkapi dengan seprai 1.000 count thread dan terbungkus dengan kain sutra elegan. Wow!

Di dalam The Duke Suite juga ada jacuzzi, serta shower yang berlapis emas 24 karat lho! Bantal di kamar ini adalah keluaran desainer Nancy Corzine yang gak diproduksi massal.

Pokoknya, The Duke Suite ini terletak di lantai paling atas. Lantai ini dipilih untuk memberikan pemandangan wilayah Jakarta yang apik dengan hamparan lapangan golf Senayan dan gedung-gedung pencakar langit.

Mau nginap di sini? Siapkan Rp 216 juta dulu ya bos.

Itulah empat kamar mewah di hotel termahal di Jakarta. Tertarik untuk melihat langsung? Atau mau coba staycation di hotel-hotel tersebut?

Hati-hati lho, itu harganya gak murah sama sekali. Sekali nginep mungkin bisa ngehabisin bujet investasimu.

Belum ada Komentar untuk "Ada yang Rp 200 Jutaan Semalam, Ini 4 Kamar Hotel Termahal di Jakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel