Bikin Para Pria Iri! Tiru 6 Outfit Ariel Noah versi Murah Meriah Tapi Berkharisma

Ariel Noah dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap membuat para pria iri. Pasalnya, vokalis band yang satu ini kerap menjalin cinta dengan para wanita cantik, bahkan artis papan atas Indonesia.

Meskipun sempat tersandung kasus video asusila, nyatanya gak membuat Ariel kehilangan penggemar. Justru mantan kekasih Luna Maya tetap dicintai para fans-nya dan selalu menantikan karyanya di dunia musik yang udah gak perlu diragukan lagi.

Dibalik kasus yang pernah menimpa artis kelahiran Pangkalan Brandan, Sumatera Utara, 16 September 1981 ini, Ariel merupakan salah musisi Tanah Air yang selalu sukses membuat lagu ciptaannya meledak di pasaran.

Jadi, wajar aja kalau banyak orang yang ingin meniru dia karena gak cuma ganteng, tapi juga sukses dalam karier di dunia hiburan. Ariel juga sukses dalam menggaet wanita-wanita cantik untuk menjadi kekasihnya.

Nah, buat kamu yang ingin mencontek gaya keren Ariel Noah dalam berpakaian, kamu bisa membelinya di situs jual beli kesayanganmu dengan bujet yang gak bikin kantong jebol.

Penasaran seperti apa? Yuk, intip di bawah ini:

1. Jacket

Jaket gaya andalan Ariel noah (Instagram).

Pemilik nama lengkap Nazril Irham ini diketahui pecinta sepeda motor. Ia bahkan lebih memilih untuk menggunakan motor dalam melakukan pelbagai aktivitasnya.

Seperti gambar di atas, Ariel terlihat sangat tampan mengenakan jaket hitam yang warnanya senada dengan celana serta t-shirt putih polos.

Jaket keren seperti Ariel bisa kamu beli dengan menyiapkan sekitar Rp 300 ribu aja yang banyak dijual e-commerce yang banyak berhamburan di Indonesia.

2. T-shirt

Ariel memang kerap bergaya kasual dengan menggunakan t-shirt.

Ariel memang kerap bergaya kasual dengan menggunakan t-shirt. Siapkan uang sekitar Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu untuk memiliki t-shirt seperti Ariel.

3. Sweater

Sweater andalan Ariel (Instagram).

Masih bergaya kasual, Ariel mengenakan sweater warna kuning muda tapi tetap terlihat keren. Buat yang ingin punya sweater mirip Ariel, cek situs jual beli langganan kamu dan siapkan bujet sekitar Rp 250 ribu ya.

4. Ripped jeans

Pesona Ariel memang gak pernah bisa dipungkiri. (Instagram).

Pesona Ariel memang gak pernah bisa dipungkiri. Hal itulah mengapa banyak wanita yang klepek-klepek melihat sosok pria tampan yang satu ini.

Tampak macho banget mengendarai motor gedenya, Ariel mengenakan ripped jeans, t-shirt lengan panjang dan juga vest. Siapin uang sekitar Rp 500 ribu buat menggunakan ripped jeans keren seperti Ariel ya.

5. Shirt

Berpose bersama para vokalis band ternama Indonesia yaitu Rian D’Masiv dan Fadli Padi (Instagram).

Berpose bersama para vokalis band ternama Indonesia yaitu Rian D’Masiv dan Fadli Padi. Ariel terlihat tampan banget mengenakan kemeja dengan seluruh kancing dibuka dan menggunakan dalaman t-shirt. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 200 ribu untuk membeli kemeja mirip Ariel.

6. Topi

Ariel noah makin keren dengan Topi (Instagram).

Mantan kekasih Sophia Latjuba ini juga tampak keren mengenakan t-shirt dan topi. Memegang alat rumah tangga membuat pesona Ariel semakin tak bisa dipungkiri. Topi mirip Ariel bisa kamu dapatkan dengan keluar bujet sekitar Rp 150 ribu aja kok.

Nah, itu dia enam outfit Ariel Noah yang bisa kamu tiru dan gak bikin kantong kamu kebobolan. Gak perlu rogoh kantong dalam-dalam kok buat tampil keren dan berkharisma.

Daripada maksain diri beli barang mahal, mending uangnya kamu alokasikan buat investasi dan bisnis. (Editor: Winda Destiana Putri).

Belum ada Komentar untuk "Bikin Para Pria Iri! Tiru 6 Outfit Ariel Noah versi Murah Meriah Tapi Berkharisma"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel