Di Restoran Ini Kamu Makan Shabu-shabu dan Grill Cuma Rp 80 Ribu Aja!

Restoran yang menyediakan menu shabu-shabu dan grill emang lagi tren banget di Jakarta. Harganya mahal? Gak kok kamu yang mahasiswa dan pelajar bisa lho datang ke restoran ini.

Tanggal tua dan belum gajian emang bikin pusing sih apalagi pengin makan enak. Nah, buat kamu yang suka makan di restoran dengan menu shabu-shabu dan grill ada pilihannya yang murah.

Mau makan enak emang gak mesti yang mahal apalagi sampai nguras kantong. Seperti yang dikutip dari Suara.com, Rabu, (19/12/2018), restoran shabu-shabu dan grill yang hemat kantong buat mahasiswa dan pelajar ada nih di Jakarta.

Emang sih menu yang ditawarkan gak all you can eat, di Super Suki ini kamu makan-makanan dengan cara paketan. Jadi kamu tetap bisa memanggang atau mencelupkan bahan-bahan makanan pilihan yang disediakan merunut paket pilihan lho.

Baca juga: Makan Malam Romantis di Restoran Rooftop, Ini Deretan Pilihan Tempatnya

Namanya Super Suki (SS), restoran ini bisa banget lho jadi pilihan kamu buat makan di akhir bulan. Jadi meskipun di ATM uang kamu gak banyak tapi masih bisa kok makan enak.

Pada dasarnya restoran Super Suki ini masih sama seperti restoran shabu-shabu dan grill yang lainnya. Cuma ya tadi, menu yang disediakan emang gak dalam bentuk all you can eat.

Lagian unik lho makan di sini kuahnya beragam kok. Buat menu shabu-shabu, hadir kuah mala, yaitu kuah pencelup asal daratan China dengan rempah-rempah yang pedas, pas kan sama lidah kita orang Indonesia.

Di antara pilihan lainnya juga tersedia kuah mala merah, mala putih dengan creamy milk, serta lobak dengan aroma buah lobak.

Buat kamu yang suka dengan menu grill bisa kok makan di restoran Super Suki ini. Pilihan dagingnya juga hampir mirip dengan restoran shabu-shabu dan grill pada umumnya.

Baca juga: Mau Makan Enak? Ini 5 Restoran Khas Asia yang Wajib Kamu Icip di Jakarta

Dadingnya yang dipotong-potong, berbeda dengan konsep slice atau serba disayat tipis-tipis. Ya, meskipun gak sama dengan restoran shabu-shabu dan grill lainnya, Super Suki ini bisa kok jadi alternatif lho buat kamu.

Harga ramah kantong cuma Rp 80 ribuan aja per paket

Super Suki restoran shabu-shabu dan grill dengan harga Rp 80 ribuan, (Instagram/@supersuki880).

Buat makan di Super Suki ini emang gak mahal-mahal kok, gak sampai Rp 100 ribu, kamu udah bisa menikmati menu yang bikin kenyang. Nah, buat cara masak grill nya, kamu bisa merasakan sentuhan Korea dan Jepang yang dijamin bikin lidah kamu bergoyang.

Mau tahu gak menu di sini per paket itu cukup murah lho. Pas banget nih buat kamu yang pelajar dan mahasiswa, harganya cuma Rp 80 ribu sampai Rp 98 ribu aja. Gimana tertarik gak buat makan di Super Suki ini?

Dan pasti kamu bakal merasakan gimana makan all you can eat dengan metode serba panggang. Pas nih, Super Suki jadi tempat pilihan buat makan siang atau malam, meskipun uang kamu udah mulai pas-pasan.

Baca juga: Pengin Ngariung Bareng? Coba Icip Restoran Sunda Terjangkau Ini di Jakarta

Super Suki ada di Taman Jajan CBD, Kesehatan (Bintaro 1, Jalan Kesehatan No. 28), Tebet (Jalan Tebet Timur Dalam No 44A), Ampera di Kawasan Kuliner Ampera Garden, atau di Kawasan Kuliner Food Theater.

Buat makan di sini emang gak perlu yang mahal-mahal banget asalkan kamu bisa kumpul bareng sama teman dan keluarga. Udah gitu juga gak mesti mengeluarkan uang banyak.

Di akhir tahun sebaiknya kamu persiapkan perencanaan uang kamu buat tahun depan. Jangan mentang-mentang tabungan kamu di akhir tahun masih menyisa dan bingung mau buat apa. (Editor: Mahardian Prawira). 

Belum ada Komentar untuk "Di Restoran Ini Kamu Makan Shabu-shabu dan Grill Cuma Rp 80 Ribu Aja!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel