Kenalkan Bebi Silvana, Istri Ketiga Opick Sang Pengusaha Kaya Raya

Bebi Silvana yang merupakan pengusaha dan mantan model, baru saja menggelar pesta pernikahan cukup mewah dengan penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick di Hotel Arya Duta, Jalan Sumatera No 51, Bandung, Senin (17/1/2018) malam.

Setelah lima bulan bercerai dari istri pertamanya, Diana Rositaningrum, dan ditinggal meninggal istri kedua pada bulan Maret 2018, Opick kini resmi melepas status duda.

Opick tampil gagah mengenakan jas berwarna abu-abu dengan tambahan kain batik cokelat di bagian depan, serta arloji berantai emas yang digantung di saku baju sebagai hiasan.

Sementara Bebi Silvana tampak anggun dan memesona dalam balutan gaun warna krem lengkap dengan mahkota yang menghiasi kepalanya.

Resepsi pernikahan Opick dan Bebi Silvana dengan adat Sunda itu dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. Resepsi dibuka dengan adat Sunda mapag panganten, yang artinya menjemput pengantin.

Saat penjemputan pengantin oleh lengseng, Opick dan Bebi Silvana diantar dua orang bridesmaid atau pendamping pengantin yang salah seorangnya Ghaniya Salma, putri sulung Opick dari pernikahannya dengan Diana Rositaningrum.

Selain soal pesta resepsi pernikahan tersebut, fakta mengenai Bebi Silvina yang disebut-sebut telah melangsungkan akad nikah diam-diam dengan Opick pun tak luput jadi pembicaraan hangat.

Berikut, fakta tentang istri ketiga Opick tersebut seperti dilansir MoneySmart dari berbagai sumber:

Pengusaha di bidang material alam

Opick dan Bebi Silvia (IG opick_tomboati)
Opick dan Bebi Silvia (IG opick_tomboati)

Mantan model ini bisa digambarkan sebagai sosok perempuan pekerja keras. Terbukti, dia telah berhasil menjadi pengusaha sukses yang bergerak di bidang material alam.

Lewat website www.sulthanmulty.com, perusahaannya merupakan supplier dalam bidang material alam batu split, batu makadam, abu batu, pasir beton, pasir pasang, pasir bangunan, pasir urug, pasir hitam, pasir putih, pasir silika Lampung dan pasir galunggung mesh 06, 04, 02.

Sulthan Multy Industri saat ini sudah bermitra dengan PT. Wijaya Karya, PT. Hutama Karya, PT. Waskita Beton Precast dan perusahaan lainnya.

Dekat dengan sejumlah artis Tanah Air

Bebi Silvana dan Deddy Mizwar (IG bebi.silvana)
Bebi Silvana dan Deddy Mizwar (IG bebi.silvana)

Sebagai pengusaha yang juga mantan model, Bebi Silvana merupakan sosok yang mudah bergaul dengan siapapun. Dia juga masih berteman baik dengan sejumlah artis Indonesia.

Bebi tampak beberapa kali mengunggah potretnya bersama artis Tanah Air atau sekadar ucapan seorang artis kepadanya seperti Melly Goeslaw, Raffi Ahmad hingga Deddy Mizwar.

Memiliki rumah yang luas dan asri

Rumah Bebi Silvana (IG bebi.silvana)
Rumah Bebi Silvana (IG bebi.silvana)

Bebi Silvana yang tinggal di Bandung tampak memiliki kediaman yang luas dan asri. Kondisi itu diketahui dalam unggahan foto Bebi di Instagramnya, bebi.silvana.

Saat momen Idul Adha 2018, Bebi merayakan bersama keluarga dengan memotong hewan kurban di halaman rumahnya di Bandung.

Dia pun mengunggah suasana rumahnya ketika merayakan Idul Adha di Instagramnya. Tampak sebuah rumah yang sangat luas dan asri di Kota Kembang itu terekspos.

Gemar berwisata dan ke mal

Bebi Silvana ngemal (IG bebi.silvana)
Bebi Silvana ngemal (IG bebi.silvana)

Bebi Silvana seperti seorang perempuan pada umumnya juga suka jalan-jalan dan shopping.

Lewat Instagramnya, Bebi tampak mengunggah foto sebuah pemandangan atau tempat wisata. Dia juga kerap mengunggah keseruan saat window shopping di sebuah mal.

Senang traveling ke luar negeri

Bebi Silvana saat umrah (IG bebi.silvana)
Bebi Silvana saat umrah (IG bebi.silvana)

Sebagai sosok yang gemar jalan-jalan, Bebi juga senang berlibur ke luar negeri. Selain beribadah umrah, Bebi juga pernah mengunggah dirinya hendak berlibur ke Tokyo, Jepang.

Dia tampak menunjukkan beberapa lembar mata uang yen dengan nominal berbeda-beda.

Dekat dengan anak tiri

Bebi Silvana dan Ghania Salma (IG bebi.silvana)
Bebi Silvana dan Ghania Salma (IG bebi.silvana)

Sebagai istri ketiga Opick, Bebi ternyata dekat dengan anak tirinya. Terutama, dengan putri sulung Opick, Ghaniya Salma.

Lewat unggahan di Instagramnya, Bebi beberapa kali mengunggah momen kedekatannya dengan Ghania. Bahkan, keduanya sempat berlibur ke Malaka, beberapa waktu lalu.

Sekadar diketahui, dari pernikahan Opick dan Diana, mereka dikaruniai lima orang anak perempuan.

Gak malu belanja ke pasar

Bebi Silvana saat belanja di pasar (IG bebi.silvana)
Bebi Silvana saat belanja di pasar (IG bebi.silvana)

Bebi meski telah menjadi pengusaha sukses gak malu untuk pergi dan berbelanja ke pasar tradisional.

Dalam salah satu unggahannya, Bebi tampak membeli ayam potong di sebuah pasar tradisional. Dia pun membubuhkan caption foto yang mengajak para followers-nya selalu bersyukur.

Nah, itu dia fakta menarik tentang istri baru Opick, Bebi Silvana, yang ternyata berlatar belakang sebagai pengusaha. Semoga kiprah Bebi sebagai pengusaha sukses bisa menginspirasi kamu ya!

Belum ada Komentar untuk "Kenalkan Bebi Silvana, Istri Ketiga Opick Sang Pengusaha Kaya Raya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel