Komedian Kaya! Narji Koleksi Mobil Mewah dan Sepatu Jordan di Rumahnya

Narji sama seperti komedian Tukul Arwana yang tercatat sebagai artis Indonesia terkaya, juga memiliki harta kekayaan tidak sedikit. Selain memiliki rumah besar lengkap dengan deretan mobil mewah, Narji juga mengoleksi barang mewah lainnya seperti sepatu Jordan.

Nama komedian 41 tahun itu bersinar seiring dengan semakin suksesnya grup lawak Cagur bersama dua anggota lainnya, Denny, dan Bedu. Namun, posisi Bedu yang mengundurkan diri digantikan oleh Wendy. Dan semakin ke sini, ketiganya mulai berjalan sendiri-sendiri.

Sebagai komedian yang menghibur banyak orang dan sukses, kehidupan para member Cagur bergelimang harta dan jadi sorotan. Salah satunya Denny Cagur, dan terkini Narji, yang punya nasib hampir sama dengannya.

Jumlah harta kekayaan Narji selama jadi komedian ditaksir hingga mencapai miliaran rupiah. Gak heran kalau ayah tiga anak itu memiliki rumah yang sangat mewah. Itu terlihat saat Melanie Ricardo berkunjung ke rumahnya untuk acara televisi Good Friend.

Seperti apa rumah, mobil dan koleksi benda-benda mewah lainnya pemilik nama Sunarji tersebut? Yuk, simak di sini:

Koleksi mobil mewah

Narji koleksi mobil mewah (YouTube Good Friend)
Narji koleksi mobil mewah (YouTube Good Friend)

Komedian yang juga presenter dan bintang sinetron, FTV serta film itu memang hobi mengoleksi tanaman. Gak heran kalau halaman rumahnya sangat luas.

Di samping halaman, Narji mengkoleksi mobil mewahnya. Yang mengejutkan, dia punya sebuah mobil sedan yang biasa dipakai oleh orang-orang kaya.

Narji koleksi mobil mewah (YouTube Good Friend)
Narji koleksi mobil mewah (YouTube Good Friend)

Melanie saja sampai mengira itu adalah mobil Hotman Paris yang terkenal kaya raya.

Dapur modern

Narji dan keluarga (IG narji77)
Narji dan keluarga (IG narji77)

Masuk ke bagian lain dalam rumahnya yang diurus sang istri, Widiyanti, seluruh bagian hunian itu tampak ditata dengan selera bagus.

Khususnya, bagian dapur, mantan pramugari itu menatanya dengan sentuhan modern karena menggunakan nuansa hitam.

Nuansa warna gelap itu terlihat mulai dari top counter, rak bagian atas, kulkas, hingga meja makan yang berada persis di depan dapur.

Koleksi sepatu Jordan

Narji koleksi sepatu Jordan (IG narji77)
Narji koleksi sepatu Jordan (IG narji77)

Masuk ke ruangan khusus yang menunjukkan koleksi mewah pria kelahiran Brebes, 7 Agustus 1977 tersebut, tampak deretan sepatu Nike Air Jordan tersusun di lemari kaca.

Narji pun menceritakan awal mula suka dan mulai mengoleksi sepatu Nike Air Jordan.

“Jadi gini, tahun 1993 gue lihat orang kampung masuk sekolahan orang kota. Teman gue pakai sepatu gini, gue nggak bisa beli. Gue pengin, tapi gak bisa beli. Teman gue pakai Airmax, Jordan2, Jordan3, gue bertekad ntar gue udah gak sama orangtua, gue beli,” kata Narji kepada Melaney.

Melaney pun menanyakan harga termahal dan termurah dari koleksi tersebut. Selain itu, dia juga memaparkan koleksi mana yang paling disukainya adalah sepatu Nike Jordan edisi untuk balap.

“Ini (sambil menunjukkan sepatu Jordan termahal miliknya) paling susah dapatnya, serinya kan pernah ganti 45, dari 23 ke nomor 45. Harganya dapat di (kisaran Rp 50 juta),” ungkapnya.

Karena harga sepatu-sepatu tersebut tidak murah, Narji pun betul-betul merawatnya.

“Pakai kapur barus karena sepatu kalau kelamaan gak dipakai ngaplak. Gue rawatnya di sini ada pelembap. Makin sering dipakai makin bagus, makin jarang makin susah,” imbuhnya.

Koleksi lain

Narji koleksi mobil mewah (YouTube Good Friend)
Narji koleksi mobil mewah (YouTube Good Friend)

Gak cuma mengoleksi mobil mewah dan sepatu mahal, pria yang menikahi mantan pramugari Lion Air itu juga ternyata kerap membeli beberapa pakaian yang disukainya. Salah satunya, jaket Mario Bross.

“Jaket Mario Bross kesukaan. Dulu zaman kecil yang kasetnya ditiup-tiup (Mario Bross),” paparnya.

Itu dia koleksi benda-benda mewah milik sang komedian yang berada di rumahnya. Dari jerih payahnya di dunia entertain, dia bisa berhasil memiliki hal yang selama ini diimpikannya. Semoga tulisan ini menginspirasi kamu!

Belum ada Komentar untuk "Komedian Kaya! Narji Koleksi Mobil Mewah dan Sepatu Jordan di Rumahnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel