Meski Mungil, Apartemen Milik Marion Jola Ini Terlihat Mewah Banget!

Pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy atau yang lebih dikenal dengan Marion Jola, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut patut diperhitungkan. Artis yang dikenal dengan nama Marion Jola tersebut sukses merebut perhatian masyarakat karena suaranya yang khas.

Marion Jola berasal dari Nusa Tenggara Timur, wanita kelahiran tahun 2000 tersebut kini udah merilis single sendiri. Lewat lagu berjudul “Jangan” bersama Rayi RAN, artis belia yang kerap disapa Lala tersebut semakin mengukuhkan eksistensi dirinya sebagai penyanyi lho.

Nah, biar semakin fokus buat menyukseskan dirinya di ibukota, Marion Jola pun kini udah tinggal di apartemen di kawasan Jakarta. Apartemennya tersebut cukup mungil namun terlihat mewah, lho!

Cocok deh buat kamu yang lagi cari inspirasi apartemen kecil namun bisa terlihat kece habis. Dilansir dari laman Youtube Trans7 Official, berikut penamapakan apartemen Marion Jola.

1. Kamarnya girly habis

Marion Jola menata kamarnya begitu girly, (foto: youtubetrans7official).

Kamar Marion Jola tampak girly habis. Tampak penataannya ala anak kos banget yang gemesin. Kamu bisa lihat dirinya meletakkan televisi berbarengan dengan foto-fotonya di bagian bawah.

2. Banyak karikatur dirinya sebagai pajangan

Menempatkan karikatur dirinya di dalam kamar sebagai salah satu alternatif mempercantik apartemennya, (Foto: youtubetrans7official).

Nah, kamu yang pengin mempercantik kamar kamu bisa banget tiru penataan kamar Marion Jola. Artis yang kini berada di bawah naungan label rekaman Universal Music Indonesia tersebut menaruh banyak karikatur dirinya.

Kebetulan pula, karikatur tersebut emang berasal dari fans Marion Jola. Wah, Marion Jola sangat mengapresiasi sekali ya fansnya!

3. Rak khusus buat boneka

Marion Jola juga pintar nih, dirinya meletakkan lemari buat koleksi bonekanya, (Foto: youtubetrans7official).

Kebanyakan boneka milik Marion Jola adalah pemberian namun dia dengan telaten menyimpannya. Salah satu cara bikin kamarnya tampak indah dengan boneka-boneka tersebut adalah mengumpulkannya di rak. Dengan gitu, kamarnya pun tampak lebih rapi.

Kamu bisa nih tiru cara penataan dari Lala. Tempatkan koleksi kamu di salah satu tempat biar ruangan kamu gak kelihatan sumpek.

4. Spot favorit Marion Jola di apartemen

Dirinya juga punya spot favorit di apartemen mungilnya, (Foto: youtubetrans7official).

Nah, ini dia spot favorit dan terbaik di apartemen ajang pencarian bakat ini. Marion Jola pun menunjukkan kamarnya. Kamarnya memiliki jendela yang menghadap sinar matahari siang. Di sana dia sering ber-selfie ria. Plus, terdapat pula meja make-up yang kece habis.

5. Kamar yang simpel dan gak banyak barang

Marion Jola saat digrebek oleh tim Trans 7 belum lama ini, (Foto: youtubetrans7official).

Kamar Marion termasuk kecil. Oleh sebab itu, terlihat Marion gak banyak meletakkan barang-barang di sana. Di salah satu sudut kamarnya, cuma terdapat jam dinding, lemari, dan kasur yang ditempatkan berdiri.

Di kamarnya tersebut cuma beberapa sudut yang tampak ramai, selebihnya dibiarkan simpel dan gak banyak barang.

Nah, buat kamu yang punya rumah atau apartemen berukuran mungil bisa adopsi ide tersebut. Tempatkan barang-barang yang benar-benar digunakan. Dengan gitu, kamar atau ruangan tersebut tampak lebih lega.

Udah tahu kan gimana isi apartemen mungil Marion Jola? Beberapa ide penempatan yang dirancang oleh Marion juga bisa banget jadi inspirasi kamu. Nah, kalau kepikiran buat tinggal di apartemen, kamu juga mesti perhitungan biaya bulanan yang mesti dikeluarkan.

Misalkan, biaya listrik, biaya laundry pakaian dan keamanan. Gak semata-mata tinggal di apartemen juga gak bakal ngeluarkan pengeluaran. Coba mulai dari serkarang perhitungkan berapa besar biaya hidup buat di apartemen. Silahkan mencoba ya! (Editor: Mahardian Prawira).

 

Belum ada Komentar untuk "Meski Mungil, Apartemen Milik Marion Jola Ini Terlihat Mewah Banget!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel