Terpilih Jadi Miss Universe 2018, Ini Gaya Elegan Catriona Gray

Perhelatan ajang Miss Universe 2018 baru saja berlangsung kemarin (17/12) di Impact Arena, Bangkok, Thailand. Finalis asal Filipina, Catriona Gray terpilih sebagai Miss Universe 2018. Gaya Miss Universe asal Filipina ini emang sangat elegan lho.

Perempuan yang memiliki paras cantik dan seksi ini emang udah sah menyandang gelar sebagai Miss Universe 2018. Menggantikan posisi Demi Leigh, Miss Universe asal Afrika Selatan.

Postur tubuh yang menunjang dan inner beauty Catriona Gray emang pantas menyandang gelar Miss Universe 2018. Asal kamu tahu aja nih kalau Catriona berhasil menyisihkan 93 negara yang ikut partisipasi dalam kontes ini termasuk Indonesia, Sonia Fergina.

Catriona Gray menambah daftar perempuan Filipina nih yang tersohornya kecerdasan dan kecantikannya. Catriona bisa dibilang menjadi perempuan ke empat asal Filipina yang berhasil menyematkan mahkota bertakhtakan mutiara.

Baca juga: Cinta Alam Indonesia! Ini 5 Destinasi Liburan ala Nadine Chandrawinata

94 negara telah mengirimkan delegasinya nih ke ajang Miss Universe 2018 yang ke-66 tahun. Selain pintar dan cantik, Catriona ternyata dulunya pernah bekerja di kawasan kumuh lho di Tondo, Manila.

Kecintaannya pada anak-anak emang menambahkan poin khusus dirinya sebagai putri kecantikan sejagad raya nih. Ini tahun ke empat bagi Filipina menyandang gelar Miss Universe Lho.

Kalau dilihat dari akun Instagramnya, Catriona Gray sempat menuliskan nih ucapan sang ibunda pada dirinya kelak nanti bisa ikut dalam ajang kecantikan ini. “Saat usia saya 13 tahun, ibu daya pernah bilang “sayang, aku bermimpi suatu saat kamu bakal menyandang gelar Miss Universe dalam balutan gaun merah,” tulis Catriona Gray di laman Instagramnya.

Sebelum Catriona Gray, Gloria Diaz menyandang gelar Miss Universe di tahun 1969. Selang beberapa tahun kemudian Margie Moran juga menyambut kemenangan di tahun 1973. Lalu di tahun 2015, Pia Wurtzbach berhasil menyingkirkan puluhan negara yang ikut.

Baca juga: Siapa Oksana Voevodina, Istri Raja Malaysia Mantan Ratu Kecantikan Rusia?

Nah, lepas dari daftar perempuan-perempuan asal Filipina yang pernah menyandang gelar ratu kecantikan sejagad raya. Yuk, kita lihat pesona kecantikan Catriona Gray Miss Universe 2018 yang elegan dan pesonanya emang gak kalah dengan negara lain.

1. Gaun malam merah menyala

Catriona Gray saat berjalan di atas cat walk Miss Universe 2018, (Instagram/@catriona_gray).

Catriona Gray mengenakan gaun malam merah ombre menyala. Dengan potongan seksi di bagian kakinya, Catriona Gray emang terlihat semampai banget.

Baca juga: Perawatan Kecantikan Selebriti Hollywood Ini Pakai Feses Binatang Hingga Kaviar

Belum lagi nih tawa dan senyumnya yang emang bikin banyak meleleh para juri buat memberikan penilaian. Saat berjalan di depan jutaan pasang mata, Catriona Gray gak henti-hentinya nih memberikan senyum yang sumringah.

2. Backless dress silver

Catriona Gray mengenakan dress latex silver saat pemotretan, (Instagram/@catriona_gray).

Di lihat dari laman Instagramnya, Catriona Gray emang selalu mengunggah foto-foto dirinya bikin berdecak kagum bagi yang melihatnya. Salah satunya ini nih, perempuan asal Filipina ini mengenakan backless dress silver.

Posenya yang editorial banget emang pantas bagi Catriona menyandang gelar Miss Universe 2018. Foto dengan efek hitam putih ini menambah kesan mewah dan elegan pada unggahan ini.

3. Floppy hat

Mengenakan floppy hat, Catriona Gray terlihat menawan banget, (Instagram/@catriona_gray).

Catriona Gray terlihat cantik dan menawan saat mengenakan floppy hat di salah satu unggahan dirinya di Instagram. Dengan mengenakan swimsuit one piece, Catriona Gray terlihat flawless banget ya.

Nah, buat kamu yang pengin bergaya ala Miss Universe 2018 ini, bisa lho kamu dapatkan di e-commerce saat ini. Dengan uang sekitar Rp 150 ribu rasanya kamu udah bisa bergaya ala Catriona Gray ini.

4. Gaya sporty

Catriona Gray dengan gayanya yang sporty buat pemotretan salah satu majalah di Filipina, (Instagram/@catriona_gray).

Catriona Gray emang sering banget nih mencoba pamer kemolekan tubuhnya saat di depan kamera fotografer. Salah satu unggahan fotonya di laman Instagram, Catriona mengenakan sport bra buat pemotretan salah satu majalah di Filipina.

Warna hitam dengan tulisan “Queen” emang menambah kesan sporty plus gayanya yang kece banget. Buat kamu yang pengin bergaya ala Catriona Gray ini, bisa lho kamu beli di e-commerce terkenal saat ini.

Kisaran Rp 100 ribu kamu udah bisa beli sport bra seperti yang dikenakan oleh Catriona Gray.

5. Sequin gown

Gaya Miss Universe 2018, Catriona Gray yang menawan banget, (Instagram/@catriona_gray).

Catriona Gray pesonanya emang gak salah deh terpilih sebagai Miss Universe 2018. Gaun malam sepertinya jadi kesukaan perempuan asal Filipina ini nih.

Gaun sequin warna silver yang dikenakan oleh Catriona emang terlihat mahal banget nih. Potongannya yang seksi serta riasan wajah dan hair do yang oke membuat Miss Universe 2018 ini semakin cantik dan menarik banget.

Buat kamu yang pengin pakai gaun sequin ala Catriona Gray ini sebaiknya bisa pilih ke desainer-desainer lokal lho. Ya, buat memiliki dress sequin ini kamu mau gak mau mesti mengeluarkan uang lebih banyak lho.

Nah, gimana usai melihat gaya Catriona Gray si Miss Universe 2018 asa Filipina ini? Kecantikannya dan kepintarannya emang udah gak diragukan lagi ya. Gak heran kalau dirinya terpilih sebagai ratu kecantikan sejagad raya tahun ini.

Catriona Gray berhasil melengserkan 93 negara yang ikut dalam ajang ini. Kamu yang emang cita-cita juga pengin mengikuti ajang sejenis ini mau gak mau mesti banyak melakukan perawatan tubuh.

Gak cuma itu, pola makan yang teratur dan giat olahraga demi mendapatkan bentuk tubuhnya yang proposional mesti banget sih. (Editor: Mahardian Prawira). 

Belum ada Komentar untuk "Terpilih Jadi Miss Universe 2018, Ini Gaya Elegan Catriona Gray"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel