World Music Festival 2018 Hadirkan Banyak Musisi Lokal dan Internasional

Konser musik bertema World Music Festival 2018 akan segera digelar di Jakarta, konser musik tersebut terselenggara berkat MDMedia dan beberapa pihak. Gak tanggung-tanggung nih, World Music Festival ini bakal berlangsung selama tiga hari lho.

World Music Festival (WMF) 2018 akan diselenggarakan di TelkomHub Jakarta pada tanggal 8 dan 9 Desember 2018 serta Tennis Indoor Senayan pada tanggal 11 Desember.

“Kami sangat mendukung perkembangan industri kreatif di Indonesia, salah satunya WMF 2018 ini, dengan memberikan value, pada experience transaksi tiket, merchandise dan kuliner secara lebih nyaman,” ujar Jemy Confido saat konferensi pers di TelkomHub, Jakarta, Rabu (14/11/2018).

Direktur Utama MD Media, Syaifudin menerangkan, pihaknya telah banyak dipercaya menyelenggarakan berbagai jenis digital event termasuk pertunjukkan musik yang dapat menjadi ajang bagi brand buat engagement dengan customer dan user komunitas pecinta musik.

”MD Media mengembangkan portofolio bisnis baru ini untuk mendukung bisnis eksisting yaitu Activation, Digital Advertising dan Big Data,” ujar Syaifudin.

Selain itu, seluruh proses ticketing hingga suasana konser akan sarat dengan sentuhan digital. Gak cuma itu, genre musik yang disuguhkan juga bakal beragam banget nih buat kamu yang emang penasaran dengan pengisi acara.

Adapun gelaran konser musik WMF 2018 dikemas dalam konsep kolaborasi berbagai aliran musik, mulai dari pop, rock, jazz, r&b, art cultural, reggae, dance music hingga kolaborasi musik lintas generasi.

“Apapun genre musik kesukaannya masyarakat dapat berkumpul dan bersatu lewat sebuah konser musik yang kami hadirkan,” tambah Jemy Confido.

Hadirkan musisi internasional

Penyelenggara saat jumpa pers di hadapan awak media di TelkomHub, Jakarta, (Pramdia Arhando/MoneySmart.id).

Gak cuma musisi Indonesia, gelaran WMF 2018 juga bakal menghadirkan musisi dunia seperti Firehouse, Earth Wind and Fire Experience with Al McKay All Star dan MLTR (Michael Learns To Rock) yang merupakan grup-grup musik legendaris yang juga tampil bersama dengan artis dan musisi era milenial.

“Dan juga akan mengangkat Art Cultural Show Seni Budaya Indonesia ke ajang dunia”, ujar Tommy Pratama, CEO Original Production .

Buat kamu yang fans berat MLTR (Michael Learns To Rock) dengan konsep tour “STILL” 2018 bakal membawakan lagi di album terbarunya berjudul “Everything You Need” serta lagu hits lainnya seperti “That’s Why, You Took My Heart Away”, “Paint My Love”, “25 Minutes”, “Nothing to Lose”, “Take Me to Your Heart”, “Sleeping Child”.

Musisi dalam negeri

Musisi lokal dan luar negeri bakal meramaikan festival musik ini yang berlangsung selama tiga hari, (Istimewa).

Gelaran WMF 2018 juga dimeriahkan oleh sejumlah musisi Indonesia lintas generasi dan genre lokal seperti, GIGI, D’Masiv, Krakatau Reunion, Reza Artamevia, Rendy Pandugo, Vina Panduwinata & Friends, hingga kolaborasi dari “Indonesia ROCK All Stars”.

Tiket WMF 2018

Tiket dibanderol kisaran Rp 800 ribu hingga Rp 2 jutaan, (Pramdia Arhando/MoneySmart.id).

”Tiket World Music Festival (WMF) 2018 sudah bisa dibeli di BLANJA.com atau langsung datang ke booth BLANJA.com yang ada di TelkomHub dengan harga tiket mulai dari Rp 800 ribuan hingga Rp 2 jutaan,” tambah Jemy Confido.

“Setidaknya, total ada 11.000 tiket dipersiapkan dan ada keuntungan discount up to 25 persen bagi pelanggan yang khusus menggunakan kartu kredit Mandiri, T-cash, dan tukar lndiHome Point,” jelasnya lagi.

Selain dapat menyaksikan penampilan musisi kesayangan, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai keseruan lainnya dalam Festival Culinary, Food Truck dan Mini Exhibition.

”Kehadiran World Music Festival (WMF) 2018 diharapkan menjadi rumah baru bagi artis atau musisi yang dicintai para penggemar pada masanya dan terus berkarya di era saat ini milenial,” pungkas Jemy.

Buat kamu yang belum punya acara, bisa nih datang ke perhelatan World Music Festival 2018 di bulan Desember. Dijamin kamu bakal terhibur banget lho dengan suguhan musik dari musisi dalam negeri dan luar negeri.

Gimana gak, penyanyi sekaliber MLTR dan Earth Wind and Fire bakal menghebohkan festival musik yang berlangsung selama tiga hari ini. Jadi jangan sampai kelewatan ya tanggal mainnya dan jangan lupa buat lingkari kalender kamu buat nonton langsung penyanyi idola. (Editor: Mahardian Prawira).

 

Belum ada Komentar untuk "World Music Festival 2018 Hadirkan Banyak Musisi Lokal dan Internasional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel