Gayamu Pasti Kece! Cobalah Inspirasi 5 Outfit Versi Murmer PevitaPearce Ini

Pesona Pevita Pearce memang gak terbantahkan lagi. Apalagi, Pevita termasuk salah satu artis yang berani tampil tanpa makeup di depan umum.

Meski begitu, kecantikan artis kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini tak berkurang sedikit pun. Justru banyak orang yang memuji kecantikan alami pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini.
Gak cuma itu, Pevita juga dikenal sebagai salah satu artis yang hidup sederhana. Dia diketahui pernah bepergian menggunakan transportasi umum, Trans Jakarta.



Padahal, Pevita bisa dibilang merupakan salah satu artis muda yang sukses berkarier di dunia hiburan. Adik Keenan Pearce ini sudah nyemplung di dunia hiburan sejak tahun 2006 dengan bermain di film “Denias, Senandung di Atas Awan”.

Namanya baru meroket sejak bermain di film “Lost in Love” tahun 2008. Dalam film tersebut, Pevita mendapat peran utama dan langsung masuk ke dalam nominasi Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Festival Film Indonesia.

Baru di tahun 2014, dia berhasil membawa pulang penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji dalam Festival Film Bandung 2014 di film “Tenggelamnya Kapal Van der Wijck”.

Sejak saat itu, tawaran di dunia hiburan tak henti membanjiri artis keturunan Banjarmasin-Inggris ini.
Tak hanya kemampuan akting dan wajah cantiknya saja yang membuat banyak orang terhipnotis. Penampilan Pevita yang selalu modis dan kekinian juga tak luput dari perhatian.

Nah, buat kamu yang ingin bergaya seperti dia. Kamu bisa kok menconteknya tanpa perlu keluar bujet gede. Gimana caranya?

Kamu bisa membelinya di berbagai situs jual beli. Meski gak sama persis, tapi setidaknya serupa.
Langsung intip aja yuk lima outfit Pevita Pearce versi murah meriah di bawah ini:

1. Sabrina blouse


Pevita Pearce (IG pevpearce)
Pevita Pearce (IG pevpearce)

Pevita tampil cantik dan menawan banget memakai sabrina blouse warna merah dipadukan dengan celana kulot serta sepatu sandal silver.

Kamu bisa memiliki sabrina blouse cantik yang digunakan Pevita cukup mengeluarkan bujet sekitar Rp 150 ribu.

2. T-shirt


Pevita Pearce (IG pevpearce)
Pevita Pearce (IG pevpearce)

Tampil kasual menggunakan T-shirt dan celana panjang warna hitam, Pevita tetap terlihat menawan. Siapkan uang sekitar Rp 100 ribu ya biar punya T-shirt kembaran sama Pevita.

3. Mini dress


Pevita Pearce (pevpearce)
Pevita Pearce (pevpearce)

Artis berambut panjang ini terlihat elegan dan cantik banget mengenakan mini dress motif bunga.
Heels dan sling bag menjadi pelengkap penampilan Pevita. Kamu harus menyiapkan uang sekitar Rp 500 ribu untuk memiliki mini dress cantik miripnya.

4. Oversize striped shirt


Pevita Pearce (IG pevpearce)
Pevita Pearce (IG pevpearce)

Outfit oversized memang bisa dibilang tengah popular akhir-akhir ini. Gak heran kalau Pevita mengenakan oversize striped shirt untuk menunjang penampilannya.

Dipadukan dengan sneakers membuat penampilan Pevita terlihat sangat kekinian. Siapkan uang sekitar Rp 200 ribu aja kalau mau punya kemeja mirip Pevita.

5. Sneakers


Pevita Pearce (IG pevpearce)
Pevita Pearce (IG pevpearce)

Bintang film “Sebelum Iblis Menjemput” ini tampil simpel tapi tetap trendi banget memakai T-shirt, celana panjang warna putih, serta sneakers.

Kamu bisa sneakers mirip Pevita di situs jual beli atau store offline yang ada di mal dengan menyiapkan bujet sekitar Rp 1 jutaan.

Tampil cantik dan keren itu gak perlu mengeluarkan bujet gede kok. Contohnya beberapa referensi outfit kece Pevita di atas yang bisa banget kamu tiru. Jadi, jangan sampai ya terlilit utang hanya demi terlihat keren. 

Belum ada Komentar untuk "Gayamu Pasti Kece! Cobalah Inspirasi 5 Outfit Versi Murmer PevitaPearce Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel