Food Days Bisnis Restoran ala Jepang dan Amerika Milik Reino Barack

Hubungan asmara Reino Barack dengan Luna Maya emang udah berakhir. Nah, kali ini bukan bahas siapa pengganti Luna Maya di hati Reino Barack, melainkan bisnis baru yang ia geluti saat ini.

Reino Barack emang salah satu pengusaha muda yang sukses dalam bisnisnya. Namanya mencuat ke permukaan lantaran dirinya memadu kasih nih dengan Luna Maya.

Sebagai pengusaha muda, Reino Barack nampaknya gak mau bisnisnya cuma itu-itu aja. Belum lama ini, mantan kekasih Luna Maya ini membuka restoran baru yang diberi nama Food Days.

Bisnis restoran emang sangat menggiurkan nih bagi yang mendirikannya. Gimana gak setiap hari orang datang ke restoran buat makan siang maupun malam. Gak cuma siang dan malam, banyak orang juga datang ke restoran buat meeting atau bertemu dengan klien.

Meskipun udah menjamur banget bisnis restoran di Jakarta, rasanya gak menyurutkan kemauan pria yang dikabarkan dekat dengan Syahrini ini bikin bisnis di bidang kuliner. Mau tahu gak sih seperti apa restoran yang dibuka oleh Reino Barack di kawasan Cipete, Jakarta Selatan itu?

Baca juga: Reino Barack Lahir Sudah Kaya, dari Sini Sumber Kekayaan Keluarganya

Seperti dikutip dari Okezone.com, Kamis, (20/12/2019), restoran yang diberi nama Food Days ini terletak di Jalan Cipete Raya No 15, Jakarta Selatan. Food Days ini emang salah satu restoran yang diperuntukan buat keluarga nih.

Jadi cocok banget buat kalian yang pengin makan bareng keluarga atau pasangan kamu. Food Days sendiri memadukan makanan ala Amerika dan Jepang lho.

Bingung gak mendengarkan konsep restoran yang dibikin oleh Reino Barack ini? Gak usah bingung lagi, Food Days sendiri menyediakan menu yang masih terbilang akrab dengan lidah pecinta kuliner di Indonesia kok.

Udah gitu, Food Days punya moto “Customer First” gimana pelanggan sangat nyaman dengan tempat dan makanan di restoran ini. Udah gitu nih, restoran yang ada di kawasan Cipete Raya, Jakarta Selatan ini juga mengusung desain interior yang minimalis tapi masih cozy banget.

Baca juga: Kaya Sejak Lahir, Begini Lima Gaya Liburan Reino Barack

Jadi kamu bisa makan enak plus menikmati kenyamanan restoran karena desainnya yang cozy banget. Udah gitu harganya juga gak mahal-mahal banget kok buat kamu yang pengin makan ala Jepang dan Amerika ini.

Restoran keluarga harga terjangkau di Jakarta Selatan

Food Days merupakan bisnis baru Reino di bidang kuliner, (Instagram/@reinobarack).

Harganya cukup terjangkau dan ramah kantong lho, jadi jangan membayangi kalau restoran ala Jepang dan Amerika itu mahal. Meskipun terjangkau, Food Days sangat mementingkan rasa dan kenyamanan buat menikmati setiap menunya kok.

“Good food good day adalah moto kami. Dengan makanan yang enak hari-hari pun akan terasa menjadi nikmat. Dan kami ingin, pelanggan kami juga merasakan hal itu dengan harga yang terjangkau,” ujar Reino Barack

Baca juga: Cuma Modal Rp 100 Ribu Bisa Tampil Keren Kayak Reino Barack, Caranya?

Konsep Jepang dan Amerika emang begitu terasa banget pas kamu datang dan menyantap menu di restoran ini. Sajian menu menu ala Japanese dengan konsep Amerika, restoran ini berani banget lho buat soal bumbu. Gak cuma bumbu, bahan makanannya juga memberikan kualitas yang enak banget buat setiap menunya.

Food Days juga menghadirkan koki yang berkualitas dan udah terlatih banget dibidangnya. Jadi jangan pernah khawatir buat datang ke restoran meskipun dengan harga terjangkau, Food Days bakal menjamin banget buat lidah kamu lho.

Sebagai pemilik dan pecinta kuliner, Reino Barack yakin dengan tema restoran yang ia pilih. Menurutnya belum banyak lho restoran dengan tema makanan ala Jepang dan Amerika di Jakarta.

Apalagi Reino sangat concern banget buat “restoran family”. Nah, gimana nih penasaran dengan restoran yang dibikin oleh Reino Barack ini?

Buat kamu yang emang penasaran dengan restoran mantan kekasih Luna Maya ini bisa kok datang ke Food Days di Jalan Cipete Raya No 15, Jakarta Selatan. Ajak pacar kamu atau keluarga biar bisa menikmati makan enak di akhir tahun ini.

Gak ada salahnya lho buat makan di restoran bareng orang-orang tercinta. Kalian bisa ngobrol lama dan juga menyantap makanan yang enak banget. (Editor: Mahardian Prawira). 

Belum ada Komentar untuk "Food Days Bisnis Restoran ala Jepang dan Amerika Milik Reino Barack"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel