Gak Mesti Mahal, Contek 6 Gaya Outfit Aura Kasih Ini Biar Terlihat Menawan

Siapa sih yang gak kenal dengan Aura Kasih. Gak cuma cantik tapi juga seksi. Hal itulah mengapa banyak orang terutama wanita yang iri dengan bintang film “Arini” ini.

Gak hanya itu aja, Aura Kasih juga termasuk salah satu artis Indonesia yang sukses berkarier di dunia hiburan, sebagai penyanyi, pemain film, sinetron, FTV, model, bintang iklan dan lainnya.

Jadi selain penampilannya oke banget, dompetnya juga tebel. Wajar banget kan kalau banyak wanita yang ingin terlihat seperti mantan kekasih Glenn Fredly ini.

Nah, buat kamu yang pengin tampil cantik dan seksi seperti Aura Kasih. Kali ini MoneySmart pengin memberikan rekomendasi gaya fashion Aura dengan versi murah meriahnya.

Lho kok bisa? Iya, bisa kamu cari di situs jual beli kesayangan kamu. Ya, walaupun gak sama persis tapi setidaknya serupa. Mau terlihat keren dan fashionable gak mesti beli yang mahal dan bermerek.

Gak usah berlama-lama lagi, langsung aja intip di bawah ini yuk yang udah dirangkum oleh MoneySmart.id berikut ini:

1. Army jacket

Aura Kasih dengan jacket army saat tengah duduk asyik mengutak-utik laptop, (Instagram/@aurakasih).

Gak melulu tampil seksi, Aura juga terlihat keren banget mengenakan jaket dengan motif army. Kamu bisa memiliki jaket ukuran oversize itu dengan menyiapkan bujet sekitar Rp 500 ribu ya.

Jaket ini bisa kamu beli di e-commerce kesayangan kamu. Mau terlihat keren gak mesti bermerek dan mahal, beli di e-commerce kenamaan aja.

2. Jumpsuit

Aura Kasih dengan jumpsuit motif floral saat tengah liburan, (Instagram/@aurakasih).

Gak banyak menggunakan aksesoris, artis berusia 31 tahun tampil simpel tapi tetap terlihat cantik banget mengenakan jumpsuit. Belt kecil menjadi pemanis penampilan Aura Kasih.

Cukup menyiapkan bujet kisaran Rp 150 ribu hingga Rp 250 ribu buat menggunakan baju cantik seperti Aura Kasih ini. Jadi kalau mau terlihat seperti idola gak mesti beli yang mahal.

3. Shirt

Aura terlihat santai dengan mengenakan kemeja motif kotak-kotak, (Instagram/@aurakasih).

Cantik dan kekinian, itulah kata yang tepat buat menggambarkan penampilan Aura pada foto di atas. Mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007, Aura sangat cerdik memadupadankan kemeja motif kotak-kotak, rok pendek, mules sandal dan mini sling bag.

Kemeja mirip seperti Aura bisa kamu beli di e-commerce langgananmu dengan menyiapkan bujet dengan kisaran sekitar Rp 250 ribu aja.

4. Maxi dress

Aura Kasih dengan maxi dress putih ditambah motif bunga, (Instagram/@aurakasih).

Aura Kasih memang dikenal dengan gayanya yang feminin. Hal itu tampak dari foto di atas. Gak banyak menggunakan atribut fashion, Aura tetap terlihat elegan mengenakan maxi dress serta sunglasses yang semakin membuat penampilannya kece.

Banyak situs jual beli yang menawarkan maxi dress cantik dengan bujet dengan kisaran sekitar Rp 500 ribuan ya.

5. Mini skirt

Aura mengenakan rok denim dengan dipadupadankan atasan hitam dan kaca mata, (Instagram/@aurakasih).

Aura terlihat kekinian dan kece maksimal memadupadankan baju lengan panjang, rok mini jeans, backpack serta sunglasses. Beli rok mini jeans mirip Aura Kasih yuk dengan mengeluarkan bujet dengan kisaran sekitar Rp 200 ribu,

6. Denim dress

Aura Kasih dengan dress denim, kesan santai terasa banget saat dirinya liburan, (Instagram/@aurakasih).

Aura Kasih terlihat simpel tapi tetap keren menggunakan mini dress yang dipadukan dengan sling bag dan sneakers. Siapkan bujet dengan kisaran sekitar Rp 300 ribu untuk memiliki mini dress mirip Aura Kasih.

Nah, itu dia enam outfit Aura Kasih yang bisa kamu contek dengan versi murah meriah. Jadi, gak perlu kok keluar duit gede hanya untuk tampil kece. Mending uangnya kamu alokasikan untuk investasi dan bisnis biar semakin kaya raya. Setuju? (Editor: Mahardian Prawira).

Belum ada Komentar untuk "Gak Mesti Mahal, Contek 6 Gaya Outfit Aura Kasih Ini Biar Terlihat Menawan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel