Lagi Tren, Ini 8 Inspirasi Babymoon Mewah Artis yang Bisa Kamu Tiru

Babymoon kini gak kalah sama honeymoon. Bila honeymoon merupakan liburan antara pasangan yang udah menikah, maka babymoon sesuai namanya adalah berlibur saat hamil. Jadi, si ibu hamil dan pasangannya bakal menikmati perjalanan bersama sang calon bayi. Asyik ya!

Kehamilan pastilah jadi suatu hal yang dinanti-nanti oleh pasangan menikah. Oleh sebab itu, banyak orang berpikir gak ada salahnya buat merayakan anugerah tersebut.

Kini, buat merayakan kehamilan tersebut, banyak pasangan yang memilih buat jalan-jalan atau babymoon. Biasanya, kesempatan pasangan buat menikmati waktu berdua saat si istri hamil adalah saat kehamilan udah di trisemester kedua alias 18 sampai 24 minggu. Sebab, janin udah mulai kuat buat diajak berlibur, apalagi ke daerah yang cukup jauh.

Para artis Indonesia berikut ini bisa banget jadi inspirasi buat kamu yang pengin babymoon juga. Yang pasti, babymoon ala artis berikut ini cukup mewah lho. Tapi, gak ada salahnya buat jadi inspirasi.

1. Babymoon Raisa

Babymoon Raisa. (Instagram/@raisa6690)
Babymoon Raisa. (Instagram/@raisa6690)

Ini nih yang lagi hangat-hangatnya. Pasangan Raisa dan Hamish Daud menikah 3 September 2017 silam. Pernikahannya sempat bikin heboh se-Indonesia. Gimana gak, Raisa adalah salah satu Indonesian-sweetheart.

Baru-baru ini penyanyi kelahiran 1990 tersebut mengumumkan kehamilannya. Bersama sang suami, Raisa melaksanakan rencana babymoon mereka di negeri Jepang, tepatnya di Hoshino Resorts, sebuah resort dan hotel mewah di Tokyo. Keren ya!

2. Ardina Rasti

Babymoon Ardina Rasti. (Instagram/@ardinarasti6)
Babymoon Ardina Rasti. (Instagram/@ardinarasti6)

Aktris yang sering wara-wiri di sinetron dan FTV ini juga tengah mengandung anak pertama. Ardina Rasti menikah dengan Arie Dwi Andhika pada tanggal 20 Januari 2018 lalu.

Pasangan tersebut pun memilih Bali sebagai lokasi babymoon. Yang unik, Ardina berendam di kolam yang ditaburi 24 kilogram mawar bersama sang suami! Unik banget idenya. Tapi, pasti lumayan banget nih biaya buat menikmati momen tersebut.

3. Fanny Fabriana

Babymoon Fanny Fabriana. (Instagram/@fannyfabriana)
Babymoon Fanny Fabriana. (Instagram/@fannyfabriana)

Fanny Fabriana menikah dengan Zacky Badruddin pada tahun 2011 silam. Pasangan tersebut udah memiliki dua anak. Di tahun 2018 ini, Fanny kembali hamil anak ketiga.

Menyambut calon buah hati, pasangan tersebut pun menikmati babymoon di Pulau Dewata. Di usia kehamilan 5 bulan, Fanny dan Badruddin menikmati berbagai lokasi menarik di Bali. mulai dari pantai, beach club, sampai dengan penginapan bernama Ulu Cliffhouse yang unik banget.

4. Putri Marino

Babymoon Putri Marino. (Instagram/@putrimarino)
Babymoon Putri Marino. (Instagram/@putrimarino)

Chicco Jerikho dan Putri Marino yang menikah di tahun 2018 kini memang udah menimang putri pertama mereka yang bernama Surinala. Namun, momen babymoon mereka bisa jadi inspirasi kamu.

Putri Marino dan Chicco Jerikho pun sama seperti kebanyakan artis lainnya. Mereka memilih lokasi babymoon di Bali. Putri masih setia dengan tampilannya yang tanpa make-up. Cantik banget ya!

5. Carissa Puteri

Babymoon Carissa Puteri. (Instagram/@carissa_puteri)
Babymoon Carissa Puteri. (Instagram/@carissa_puteri)

Aktris yang melambung namanya sejak film Ayat-Ayat Cinta tersebut menikah dengan Navies Abdullah Naif sejak tahun 2012. Carissa melahirkan putra keduanya pada bulan September 2018 lalu.

Aktris yang jarang menampilkan pasangannya di media sosial tersebut pun sempat menikmati babymoon di Jepang dan Eropa. Terlihat di salah satu foto, Carissa tengah berpose dengan putra pertamanya Quenzino.

Asyik banget ya bisa jalan-jalan ke berbagai negara saat hamil.

6. Mytha Lestari

Babymoon Mytha Lestari. (Instagram/@mytha_lestari)
Babymoon Mytha Lestari. (Instagram/@mytha_lestari)

Penyanyi yang populer dengan tembang hits Aku Cuma Punya Hati tersebut udah melahirkan putra pertama mereka pada Agustus lalu. Mytha sendiri menikah dengan Barry Maheswara Siddique pada tahun 2017 lalu.

Sebelum melahirkan, Mytha dan Barry sempat melaksanakan babymoon di Bali pada bulan Juni 2018 lalu. Mereka menghabiskan waktu bersama keluarga besar di sana. Dalam sejumlah foto, terlihat Mytha menikmati kolam renang dan berbagai lokasi di Bali meski sedang hamil besar.

7. Viviane Simorangkir

Babymoon Viviane Simorangkir. (Instagram/@viv_viviane)
Babymoon Viviane Simorangkir. (Instagram/@viv_viviane)

Istri Sammy Simorangkir tersebut udah melahirkan anak pertama mereka pada Agustus 2018. Pasangan tersebut menikah pada tahun 2017 lalu.

Nah, gak berjauhan dengan waktunya Viviane melahirkan, pasangan tersebut sempat mengabadikan momen babymoon di Bali, tepatnya di salah satu resort di Bali. Sammy dan Viviane berpose di kolam renang resort tersebut. Penginapan yang mereka tinggali pun homey banget.

8. Selvi Kitty

Babymoon Selvi Kitty. (Instagram/@selvikitty)
Babymoon Selvi Kitty. (Instagram/@selvikitty)

Penyanyi Selvi Kitty menikah dengan Rangga Ilham Suseno awal 2018 lalu. Pemilik nama asli Selvi Isti Apriani itu pun tengah berbadan dua.

Buat merayakan momen tersebut, sang suami pun membawa Selvi Kitty menikmati Bali dengan cara yang fancy habis. Terlihat di salah satu foto, Selvi dengan perut yang mulai membuncit sedang menikmati makanan yang terhidang di atas kolam di depan kamarnya.

Keren-keren ya babymoon ala artis Indonesia yang udah ditampilkan di artikel ini. Tertarik buat coba pengalaman babymoon yang sama atau justru yang berbeda dengan mereka?

Bisa banget kok! Yang terpenting adalah kamu bisa realisasikan perencanaan keuangan yang baik bersama pasangan.

Setelah menikah, gak ada salahnya kalian bikin tabungan buat babymoon. Nah, tabungan ini bisa dibedakan dari tabungan persiapan melahirkan biar gak memberatkan saat sang calon buah hati nanti hadir.

Belum ada Komentar untuk "Lagi Tren, Ini 8 Inspirasi Babymoon Mewah Artis yang Bisa Kamu Tiru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel