Tanpa Ribet, Ini Cara Pinjam Uang Cepat Langsung Cair Secara Online


Tanpa Ribet, Ini Cara Pinjam Uang Cepat Langsung Cair Secara Online - Setiap orang tentu memiliki kebutuhannya masing-masing. Namun, selain kebutuhan yang rutin perlu dicukupi, ada pula kebutuhan yang terkadang secara tiba-tiba dibutuhkan dan kita didesak untuk segera mencukupinya. Jika sudah begini, pinjam uang cepat dibutuhkan sebagai solusi.

Suntikan dana dari pinjam uang bisa digunakan dan kemudian anda kembalikan dengan cara mencicil. Cara ini akan menguntungkan selama anda mendapatkan pinjam uang dengan bunga rendah dan masa tenor yang lama.

Pinjam Uang Makin Mudah

Dengan berbagai kemajuan teknologi, kemudahan melakukan berbagai transaksi keuangan semakin dapat dirasakan. Termasuk untuk urusan pinjam uang. Kini ada beberapa bentuk pinjaman yang bisa dinikmati, mulai dari ada kartu kredit, pinjam uang cepat secara offline di kantor lembaga keuangan, hingga pengajuan pinjam uang secara online melalui perusahaan financial technology (fintech).

Masing-masing memiliki tahapan tertentu serta resiko yang berbeda-beda. Misalnya saja kartu kredit (baik online maupun offline) memang mudah didapatkan naum terkadang memicu tindakan konsumtif. Kemudian pengajuan pinjam uang di lembaga keuangan yang memiliki prosedur panjang dan kurang efisien dari segi waktu, karena anda harus bolak-balik datang ke kantor lembaga keuangan tersebut.

Sedangkan cara pinjam uang cepat dan mudah disarankan untuk diajukan lewat perusahaan fintech. Yang dimaksud perusahaan fintech adalah portal online yang membantu publik memilih produk keuangan yang cocok untuk pinjam uang, investasi maupun asuransi.

Dengan begitu, anda akan dibantu dalam proses membandingkan dan memilih produk pinjam uang apa yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan membayar anda. Pengajuannya pun mudah dan semuanya dilakukan secara online. Anda hanya membutuhkan gadget dan koneksi internet saja.

Keuntungan Pinjam Uang Lewat Fintech

Saat ini, sudah banyak perusahaan fintech yang hadir di Indonesia. Namun tidak semuanya aman dan terpercaya. Untuk menjamin keamanannya, perusahaan fintech harus terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Salah satunya seperti perusahaan fintech bernama CekAja.com.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, beberapa keuntungan pinjam uang di perusahaan fintech seperti CekAja.com, antara lain: anda bisa membandingkan dan memilih produk pinjam uang yang memiliki bunga rendah dan sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, proses pencairan dana pun terbilang cepat dan langsung cair, yakni hanya membutuhkan waktu satu minggu saja. Produk yang paling mudah anda pilih adalah Kredit Tanpa Agunan (KTA), dimana anda bisa pinjam uang tanpa perlu mengagunkan alias menjaminkan harta berharga.

Untuk besaran pinjam uang KTA yang bisa diajukan, plafonnya berkisar Rp 5 juta hingga Rp 300 juta. Cukup tinggi, bukan? Dana segar yang anda dapatkan dari pengajuan KTA bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Baca juga: Cara Cepat Mendapatkan Pinjaman Dana Rp5 juta Buat Modal Usaha

Syarat dan Dokumen Pendukung Pinjam Uang

Untuk mendapatkan fasilitas KTA di CekAja.com, anda harus diharuskan memiliki bukti kewarganegaraan sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) berusia 21 tahun hingga 55 tahun. Serta memilki penghasilan tetap per bulan minimal Rp2,5 juta per bulan. Namun, jumlah penghasilan ini akan berbeda jika berdomisili di luar wilayah Jabodetabek.

Sedangkan untuk dokumen yang perlu disertakan dalam pengajuan pinjam uang KTA di CekAja.com adalah sebagai berikut:

  1. Fotokopi KTP, kartu keluarga dan surat nikah (apabila sudah berkeluarga)
  2. Fotokopi NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) pribadi/SPT PPh 21
  3. Cetak rekening tabungan 3 bulan terakhir
  4. Asli surat keterangan kerja dan slip gaji (untuk karyawan dan professional)
  5. Tagihan kartu kredit terakhir (jika memiliki)
  6. Salinan SIUP, TDP, dan NPWP perusahaan (untuk perusahaan/wiraswasta)
  7. Salinan izin praktik profesional (dokter, pengacara, atau profesional lain)
  8. Salinan laporan keuangan (untuk perusahaan/wiraswasta)
  9. Materai


Untuk proses pengajuannya sangat mudah. Anda hanya perlu mengisi formulir, kemudian membandingkan dan memilih produk KTA yang ada secara online, kemudian siapkan dan lengkapi dokumennya. Nanti, aka nada kurir yang datang ke rumah anda sesuai alamat yang tertera untuk mengecek dan mengambil dokumen tersebut.

Jika dokumen lengkap, maka proses pencairan dana pun akan lebih cepat. Jika berminat, yuk langsung saja ajukan di link berikut ini: https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan/

Belum ada Komentar untuk "Tanpa Ribet, Ini Cara Pinjam Uang Cepat Langsung Cair Secara Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel