Tips Agar Milenial Bisa Memiliki Rumah Idaman

Tips Agar Milenial Bisa Memiliki Rumah Idaman - Salah satu stereotype yang melekat pada kebanyakan generasi muda yang dikenal dengan sebutan milenial adalah kemustahilan untuk memiliki hunian sendiri. Stereotype ini dilekatkan karena melihat budaya konsumtif para generasi milenial dan juga harga hunian yang memang tidak dapat dikatakan murah. 

Untuk itu generasi muda yang sedang berada pada usia produktif sebenarnya wajib hukumnya untuk mengetahui tips cara milenial punya rumah

Tips Kalangan Milenial Supaya Punya Rumah 



Generasi milenial di Indonesia diperkirakan jumlahnya mencapai 90 juta pada tahun 2020 ini. Generasi yang sedang pada usia produktif dalam bekerja ini tentu sedang berada pada usia untuk memulai hidup mandiri agar tidak menjadi beban finansial orang tua salah satunya adalah dengan memiliki hunian sendiri. 

· Investasi Emas 

Salah satu jenis investasi yang sangat disarankan bagi para milenial adalah investasi emas. Keunggulan investasi emas adalah relatif lebih aman dengan risiko yang kecil. Namun, imbal balik atau kemampuan emas dalam “menjaga” nilai kekayaan termasuk baik ketimbang Anda menabung uang biasa. Anda bisa mulai menyisihkan sebagian uang setiap bulan untuk membeli emas. Tidak perlu yang besar, Anda bisa membeli mulai dari emas batangan 1 gram, 2 gram dan seterusnya. 

· Kurangi Kebiasaan Nongkrong 

Nongkrong atau makan bersama-sama rekan kerja dan teman bukanlah hal yang terlarang atau tidak boleh dilakukan. Namun yang menjadi masalah adalah saat kebiasaan nongkrong ini dilakukan secara rutin hampir setiap minggu atau bahkan setiap hari. Seperti yang kita tahu nongkrong tentu akan menghabiskan banyak biaya dari mulai harga makanan yang tentu tidak murah hingga kebiasan memesan berbagai cemilan. 

Untuk itu jika Anda bercita-cita memiliki rumah, maka sebaiknya kurangi kebiasaan nongkrong. Jika sebelumnya Anda nongkrong setiap hari, maka bisa dikurangi hingga hanya seminggu sekali. 

Smartfren menawarkan berbagai paket internet menarik serta berbagai paket entertainment lainnya sesuai dengan kebutuhan Anda. Setiap pembelian berbagai paket dan layanan Smartfren, Anda pun berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik termasuk rumah seharga Rp 2 Milyar melalui program Smartfren Wow. Informasi lebih lanjut terkait program undian Smartfren bisa dilihat di www.smartfren.com/wow 

Belum ada Komentar untuk "Tips Agar Milenial Bisa Memiliki Rumah Idaman "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel