Review dan Ulasan Lengkap Coklat Silverqueen Green Tea

Review dan Ulasan Lengkap Coklat Silverqueen Green Tea - Apakah Anda seorang pecinta coklat? Jika iya, tidak lengkap rasanya jika belum mencoba coklat Silverqueen green tea. Yap, coklat yang sejak kemunculannya sudah menggaet jutaan pelanggan ini terus mempertahankan eksistensinya sebagai coklat terbaik di pasaran. Coklat green tea yang dipasarkan oleh Silverqueen ini dinilai sebagai coklat dengan inovasi terbaik yang pernah ada. Kenapa demikian?

Silverqueen adalah sebuah brand yang selalu terdepan dalam mengeluarkan coklat dengan kualitas tinggi di pasaran. Mulai dari silverqueen 30gr hingga yang terbaru adalah silverqueen green tea selalu menjadi primadona pelanggan dan penyuka cokelat lainnya.

Nah jika Anda adalah salah satu pelanggan setia silverqueen, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang review dan ulasan lengkap coklat Silverqueen green tea. Penasaran apa saja ulasannya? Yuk simak informasinya di bawah ini.

Review Lengkap Coklat Silverqueen Green Tea


Silverqueen baru mengeluarkan rasa green tea yang sedang trending di pasaran. Sejak kemunculannya, coklat yang satu ini selalu ludes dan dinantikan oleh banyak pelanggan. Kenapa demikian? Tentunya coklat green tea yang satu ini memiliki berbagai kelebihan yang bisa menarik masyarakat. Untuk informasi lebih lengkapnya, yuk simak review yang akan kami bahas berikut ini.

Kemasan

Review pertama tentunya dimulai dari kemasan. Coklat Silverqueen green tea memiliki kemasan berwarna hijau khas green tea. Warna hijau ini menjadi inovasi dari produk terbaru yang dikeluarkan oleh silverqueen, yang dimana biasanya produk ini mengeluarkan coklat dengan kemasan berwarna coklat dipadukan dengan gambar kacang yang mainstream.

Untuk menggaet pelanggan, Silverqueen memberikan kesan baru untuk produk yang satu ini. Warna hijau yang tidak terlalu mencolok dan terkesan kalem membuat siapa saja akan tertarik dan perhatiannya akan tertuju ke coklat yang satu ini. Dengan warna yang menarik inilah yang menjadi pembeda serta menjadi ciri khas Silverqueen green tea dengan jenis coklat yang lainnya.

Kemasannya pun cukup tebal karena seperti kemasan silverqueen pada umumnya, coklat Silverqueen green tea juga dilapisi dengan lapisan kedua yang akan membuat produk lebih aman dan terjaga dari gangguan luar.

Harga

Selain kemasan, silverqueen harga juga selalu menjadi perhatian publik. Yang menariknya adalah coklat Silverqueen green tea ini terbilang lebih mahal dari varian coklat Silverqueen lainnya. Untuk ukuran yang kecil sekitar 30 gram, silverqueen green tea dibandrol dengan harga sekitar 7.000 hingga 8.000 rupiah di pasaran. Sedangkan untuk ukuran 62 gram, Anda hanya perlu mengeluarkan uang senilai 18.000 rupiah. Bagaimana menurut Anda?

Rasa

Untuk masalah rasa, coklat Silverqueen green tea tidak pernah gagal memuaskan pelanggannya dengan cita rasa tinggi. Rasa dari silverqueen green tea ini sungguh menggugah selera dengan aroma teh hijau yang tidak terlalu pekat. Ditambah dengan rasa manis yang dihadirkan pun sangat pas sangat cocok untuk dikonsumsi kapan saja. Silverqueen green tea ini juga dipadukan dengan kacang mede yang melimpah, dijamin akan membuat Anda dan keluarga ketagihan.

Wangi

Selain rasa, coklat Silverqueen green tea memiliki wangi yang memikat dan khas. Saat Anda membuka kemasan produk ini, Anda akan langsung disuguhkan dengan aroma green tea yang menyegarkan dan menggugah selera. Wangi teh hijau ini menjadi ciri khas yang tidak bisa ditemukan di varian coklat manapun, sehingga Anda akan betah untuk mengkonsumsinya.

Nah itulah review lengkap coklat Silverqueen green tea yang wajib Anda coba. Tahukah Anda bahwa kini Blibli juga menyediakan berbagai varian coklat Silverqueen lengkap yang bisa Anda temukan di situs resmi Blibli atau mengunduh aplikasinya. Jad tunggu apalagi?

Belum ada Komentar untuk "Review dan Ulasan Lengkap Coklat Silverqueen Green Tea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel