3 Jenis HP LG Terbaik

3 Jenis HP LG Terbaik - LG merupakan salah satu merk yang terkenal di Indonesia, HP yang selalu di berika oleh LG sendiri selalu memiliki perfoma layarnya yang tajam, kualitas audio jernih, dan pastinya memiliki chipset yang sangat terbaik.

Beberapa produk LG yang sering di gunakan oleh masyarakat Indonesia yaitu televisi, lemari es, dan mesin cuci. Namun kali ini akan membahas jenis HP terbaik yang LG keluarkan, diantaranya adalah



LG V50S ThinQ 5G

Jenis tipe ini yang di keluarkan oleh LG merupakan salah satu produk handphone terbaik, karena memang menggunakan teknologi unggulan. Ponsel ini di buat sangat tangguh luar dalam. Karena bagian luar ponsel ini sudah di lengkapi kaca Gorilla Glass 5 untuk di depan, sedangkan yang belakang menggunakan Gorilla Glass 6 yang sangat kuat. Selain itu ponsel ini juga memiliki setifikasi IP86 yang berarti tahan dari debu dan air.

LG X Power

LG X Power juga menjadi salah satu handphone terbaik yang di keluarkan oleh LG sendiri. Ponsel ini memiliki kapasitas batre yang cukup besar. Karena hp ini memiliki batre 4100 mAh yang memiliki ketahan baterai yang sangat awet.

Selain itu untuk di gunakan game pun sangat baik, karena LG ini menggunakan prosesor Quad-core 1.3 HGz Cortez-A53 yang di padukan dengan chipset Mediatek MT6735 serta pengolah grafis Mali-T720. Yang akan membuat kalian nyaman saat bermain game.

LG K8

LG K8 merupakan handphone yang di khususkan untuk memenuhin kebutuhan konsumen yang menginginkan harga terjangkau dengan spesifikasi yang cukup baik. Ponsel ini di desain lebih modern dan fleksibil dengan ujung yang melengkung. Dan bodinya yang kokoh dan keras juga membuat ponsel ini menjadi tahan banting, dan tidak mudah lecet.

Nah untuk spesifikasi ponsel ini memiliki RAM 1.5 GB, memori internal dengan 8 GB dan slot memori eksternal hingga 32 GB. Dan resolusi kamera mampu menghasilkan gambar yang jernih dan jelas.

Berminat membelinya saat flash sale? Yuk Kita berburu smartphone untuk aktifitas kita.

Belum ada Komentar untuk "3 Jenis HP LG Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel