Butuh Bahan Bakar Buat Sukses? Coba Dengar 7 Quotes Freddie Mercury Ini

Film Bohemian Rhapsody sedang jadi pembicaraan sehingga sukses membangkitkan memori tentang band Queen dan sosok sang vokalis Freddie Mercury di antara para fans. Gak cuma perjalanan kariernya yang jadi inspirasi banyak orang terutama musisi, quotes Freddie Mercury pun amat membekas di benak para penggemarnya.

Freddie Mercury lahir di Afrika Timur, berdarah Parsi India dan jadi imigran ke Inggris. Penampilan ikonik yang paling diingat dari dia adalah giginya yang agak maju sedikit. Nah, perpaduan tersebut bikin Freddie jadi minoritas. Di masanya, ada anggapan bahwa minoritas punya kemungkinan kecil buat jadi terkenal, apalagi jadi legenda.

Akan tetapi, Freddie Mercury mendobrak itu semua. Meski berasal dari kaum minoritas, Freddie gak cuma sukses jadi bintang tapi juga legenda seperti impian yang pernah dia sampaikan semasa masih hidup.

Kepercayaan diri dan kemampuan Freddie Mercury tentu jadi salah satu faktor suksesnya. Buat yang sedang mengejar kesuksesan, kamu mungkin bakal terinspirasi oleh beberapa aspek kehidupannya yang tertuang melalui quote-quotenya berikut ini.

1. I won’t be a rock star. I will be a legend.

Quotes Freddie Mercury
Quotes Freddie Mercury

“Saya gak mau cuma jadi bintang rock. Saya bakal jadi legenda”. Quotes Freddie Mercury satu ini mungkin terdengar pongah. Namun, perlu diakui bahwa kepercayaan diri yang tinggilah yang bikin kita bisa meraih sukses. Bukan begitu?

2. I always knew I was a star, and now the rest of the world seems to agree with me.

Quotes Freddie Mercury
Quotes Freddie Mercury

“Saya selalu menganggap diri saya seorang bintang, dan sekarang seluruh dunia tampak mengamininya”Hampir mirip dengan quotes sang legenda sebelumnya, Freddie selalu menanamkan kepercayaan diri yang tinggi. Apalagi latar belakangnya sebagai minoritas dengan fisik yang terbilang kurang menjual pula. Namun, Freddie bisa menampik itu semua dengan gak mempertahankan rasa minder yang sempat dia rasakan waktu kecil.

Nah, kamu pun bisa lakukan hal ini buat meraih kesuksesan. Apapun latar belakang kamu, kamu bisa jadi orang yang menginspirasi sekitar kamu.

3. I dress to kill, but tastefully.

Quotes Freddie Mercury
Quotes Freddie Mercury

“Saya modis dan fashionable, tetapi dengan amat elegan”. Kalimat satu ini sering banget digunakan orang-orang yang pengin menarik perhatian dengan pakaian mereka. Ya, emang benar, penampilan adalah salah satu hal yang patut kita perhatikan dalam kehidupan sosial dan bahkan lingkungan pekerjaan.

Jadi, mulai sekarang yuk perhatikan penampilan kamu. Plus, berpakaianlah dengan selera tinggi.

4. You can be anything you want to be, just turn yourself into anything you think that you could ever be.

Quotes Freddie Mercury
Quotes Freddie Mercury

“Kamu bisa jadi apapun yang kamu mau, caranya cukup ubah diri kamu jadi apa yang kamu bisa”. Quotes Freddie yang satu ini benar-benar inspiratif! Vokalis Queen tersebut mengajak kita semua buat merealisasikan impian yang dimiliki. Kamu pasti bisa!

5. The whole point of Queen was to be original.

Quotes Freddie Mercury
Quotes Freddie Mercury

“Keinginan Queen adalah jadi orisinal”Apa yang bikin Queen jadi band legendaris dan dikenang sepanjang masa? Kata-kata Freddie di atas emang benar. Orisinalitas merekalah yang bikin band beranggotakan Freddie Mercury, John Deacon, Brian May, dan Roger Taylor tersebut sukses berat.

Kamu yang pengin sukses baik dalam bidang musik ataupun bidang lainnya dalam pekerjaan lain, jadilah unik. Yap! Kamu harus punya ciri khas sendiri yang bikin perhatian orang lain tertuju padamu. Eits, tapi pastikan ciri khas itu sesuatu yang positif dan bermanfaat lho ya.

6. A concert is not a live rendition of our album. It’s a theatrical event.

Quotes Freddie Mercury
Quotes Freddie Mercury

“Sebuah konser bukanlah penampilan langsung dari album kami, melainkan sebuah pertunjukan teatrikal”. Suksesnya Queen dalam bermusik gak cuma karena mereka bisa menghasilkan album yang laris-manis di pasaran. Lebih jauh dari itu, mereka berhasil bikin aksi panggung yang benar-benar berkesan. Jadi, orang-orang gak nonton konser mereka buat sekadar dengar musik mereka tetapi juga menikmati penampilan keren Queen.

7. I like people to go away from a Queen show feeling fully entertained, having had a good time.

Quotes Freddie Mercury
Quotes Freddie Mercury

“Saya bahagia sekali melihat penonton Queen merasa sangat terhibur dan senang”. Yang pasti, “penonton adalah raja” bisa jadi salah satu dasar paling penting buat Queen. Oleh karena itu, Freddie dan anggota Queen lain selalu mementingkan gimana perasaan penonton mereka.

Kamu bisa banget terapkan prinsip yang satu ini dalam berkarier, baik berkarir di dunia seni maupun bisnis. Kamu perlu memerhatikan gimana reaksi konsumen kamu terhadap hasil karya atau produk usahamu.

Meski Freddie gak sempurna dan pasti punya celah untuk dikritik, namun legenda musik yang satu ini sukses menginspirasi banyak orang. Caranya ya termasuk lewat quotes Freddie Mercury di atas yang memacu semangat buat sukses.

Udah nonton Bohemian Rhapsody belum? Yuk, berbagi quotes inspiratif lainnya yang pernah kamu dengar dari Freddie Mercury. (Editor: Ruben Setiawan)

Belum ada Komentar untuk "Butuh Bahan Bakar Buat Sukses? Coba Dengar 7 Quotes Freddie Mercury Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel