Tajirnya Kebangetan! 5 Artis Indonesia Sampai Dijuluki Sosialita Muda

Udah bukan rahasia lagi kalau jadi artis Indonesia itu enak. Terima banyak job dari dunia hiburan, tentu saja duit mengalir deras ke pundi-pundi mereka.

Bayaran yang mereka dapat bisa berasal dari berbagai sumber, seperti honor film atau sinetron yang mereka bintangi, honor nyanyi, hingga bayaran menjadi bintang iklan. Jadi, gak heran kalau kebanyakan artis Indonesia, terutama yang laris manis, kerap terlihat menenteng barang-barang branded berharga fantastis.

Gimana gak, bayaran untuk bermain film aja bisa mencapai ratusan juta rupiah. Belum lagi dengan pekerjaan yang lain. Tajir melintir sih udah jadi jaminannya.

Ditambah lagi mereka juga mengamankan pundi-pundi kekayaannya dengan terjun ke dunia bisnis. Pasalnya, industri hiburan gak bisa dijadikan jaminan kehidupan untuk selama-lamanya.

Tak hanya artis senior, banyak juga selebriti muda yang kini bergelimangan harta. Bahkan ada yang sampai dijuluki sebagai sosialita muda saking suksesnya.

Penasaran siapa aja mereka? Berikut lima di antaranya:

1. Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah. (Instagram/@syahnazs)
Syahnaz Sadiqah. (Instagram/@syahnazs)

Siapa sih yang gak kenal Syahnaz Sadiqah? Syahnaz adalah artis cantik yang merupakan adik dari selebriti papan atas Tanah Air, Raffi Ahmad.

Terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2013, Syahnaz diketahui sudah membintangi lebih dari lima judul sinetron stripping. Syahnaz juga bermain film, membintangi iklan, dan juga acara televisi. Kekayaannya pun semakin banyak aja dari endorsement.

Makanya gak heran kalau Syahnaz selalu mengenakan barang-barang mahal dari ujung kepala hingga kaki. Ya, wajar aja sih toh duitnya juga banyak.

2. Mikha Tambayong

Mikha Tambayong. (Instagram/@miktambayong)
Mikha Tambayong. (Instagram/@miktambayong)

Artis Indonesia yang juga dijuluki sebagai sosialita muda lainnya adalah Mikha Tambayong. Meski baru berusia 24 tahun, Mikha sudah memiliki banyak uang lho.

Dari mana aja sumber duitnya? Selain dikenal sebagai pemain sinetron, Mikha juga terjun ke dunia tarik suara sebagai penyanyi.

Gak cuma itu aja, wajah cantiknya juga banyak dilirik brand sebagai bintang iklan maupun brand ambassador.

3. Natasha Wilona

Natasha Wilona. (Instagram/@natashawilona12)
Natasha Wilona. (Instagram/@natashawilona12)

Artis cantik Natasha Wilona juga masuk ke dalam jajaran artis Indonesia yang sudah tajir melintir di usia yang masih muda, yaitu 19 tahun.

Pasalnya, gadis yang akrab disapa Wilo ini bahkan dijuluki sebagai ratu sinetron. Gimana gak, berkarier dari tahun 2008 tapi Wilo sudah membintangi banyak sinetron stipping dan selalu menjadi pemeran utama.

Kekasih dari aktor Verrell Bramasta ini bahkan disebut-sebut dibayar jutaan rupiah per episodenya. Itu belum termasuk penghasilannya sebagai bintang iklan, endorse Instagram, model dan lain sebagainya.

Gak cuma itu aja, Wilo juga diketahui memiliki bisnis di dunia kecantikan yaitu Bio Kefir by Natasha Wilona dengan kualitas premium. Wilo juga punya usaha kue kekinian, yaitu Domino Cake.

4. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Artis selanjutnya yang dikenal sebagai sosialita muda ini masih berusia 22 tahun. Tapi, siapa sih yang gak kenal dengan si cantik Prilly Latuconsina? Gak hanya sukses di dunia hiburan, Prilly juga meraup pundi-pundi rupiah dari bisnis.

Prilly diketahui sudah membintangi 11 judul sinetron, tujuh film, belasan judul FTV, bintang iklan, model dan lainnya.

Gak cuma itu aja. Pemain film “Danur” ini juga memiliki kerajaan bisnis, mulai dari kuliner, fashion, hingga kecantikan. Jadi, wajar aja dong kalau Prilly dijuluki sebagai salah satu sosialita muda Indonesia.

5. Nikita Willy

Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)
Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Yang selanjutnya adalah Nikita Willy. Artis berusia 24 tahun ini sudah nyemplung ke dunia hiburan sejak tahun 2002.

Semua jenis job dunia hiburan udah pernah dia lakoni, mulai dari bermain film, sinetron, FTV, bernyanyi, model, bintang iklan dan lainnya. Jadi, kalau ia kerap tampil mewah tentu udah bukan hal yang aneh kan?

Nikita sering terlihat menggunakan barang super mahal hingga jalan-jalan ke luar negeri. Terlebih lagi kekayaannya semakin berlimpah dari bisnis properti yang ia miliki. Luar biasa bukan?

Nah, itu dia lima artis Indonesia yang sudah jadi sosialita meski usianya masih sangat muda. Kamu juga bisa lho seperti mereka, gimana caranya? Ya, apalagi kalau bukan investasi dan bisnis.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memulai investasi. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah memilih investasi mana yang akan dijalani.

Jangan bayangkan investasi adalah sesuatu yang membutuhkan modal besar. Cukup dengan dana Rp 50 ribu saja kamu udah bisa investasi reksadana. Atau, jika ingin menyimpan aset dalam bentuk logam mulia, kamu bisa mencoba menabung emas di Pegadaian, cukup dengan modal awal Rp 6.000 saja lho! (Editor: Ruben Setiawan)

Belum ada Komentar untuk "Tajirnya Kebangetan! 5 Artis Indonesia Sampai Dijuluki Sosialita Muda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel