7 Pilihan Model Baju Kebaya Modern dan Anggun untuk Berbagai Acara

7 Pilihan Model Baju Kebaya Modern dan Anggun untuk Berbagai Acara - Model kebaya hijab modern  menjadi trend fashion yang sedang populer saat ini. Pasalnya, model kebaya ini memiliki beragam bentuk cantik yang  membuat hijaber semakin modern dan kekinian.

Model kebaya hijab modern dan stylish sangat populer di pasaran. Pilih dan pertimbangkan baju kebaya modern sesuai selera dan budget Anda.



Model Kebaya Hijab Modern Dress Anggun

Model kebaya hijab modern pertama adalah gaun bordir panjang. Model kebaya yang hadir dengan bordiran cantik ini bisa Anda coba untuk membuat penampilan terlihat lebih elegan dan menawan.

Namun, jika Anda memakai full brokat dan bordiran, jangan berlebihan dengan aksesoris, bisa memakai aksesoris seperti cincin atau jam tangan.

Model Kebaya Modern Outer

Model kebaya modern yang sangat populer selanjutnya adalah outer. Bagian luar yang dibordir membuat kebaya ini terlihat seperti pusat perhatian.

Model Kebaya dengan Celana

Model hijab kebaya modern tidak selalu identik dengan jarik. Saat ini kebaya lebih bersifat umum dan telah mengalami banyak perubahan, salah satunya dengan memadukannya dengan celana panjang.

Atasan kebaya trendi ini juga berpotongan longgar dan selutut, sehingga nyaman dipakai. Anda bisa memakai celana longgar dengan warna yang lebih tua.

Kebaya Modern Model Hijab Modern Klasik

Meskipun kebaya ini terlihat klasik, namun dibalut dengan payet dan pas di badan. Kebaya memiliki tepi yang elegan karena payet memiliki manfaat menambahkan sentuhan mewah dan menghidupkan model modern dengan pesonanya.

Model Kebaya Modern Hijab Capelet Dress

Model baju kebaya capelet hijab modern dapat menyembunyikan lekuk di pinggul dan payudara. Model ini juga cocok untuk Anda non-PD yang berlengan besar.

Anda bisa memadukan dress ini dengan payet dan brokat agar terlihat mewah.

Model Kebaya Modern Hijab Lengan Balon

Kebaya dengan pinggang ditambah tile panjang dan lengan balon memberikan kesan simple dan mewah. Padukan dengan hijab dengan warna yang sama tetapi lebih tua untuk memberikan sentuhan yang berbeda.

 

Kebaya Modern Hijab Aksen Selendang

Kebaya dengan seledang biasanya menjadi fashion item yang terpisah dengan kebaya namun gaya selendang ini menjadi aksen yang dibangun ke dalam kebaya. Untuk membuat tampilan lebih elegan, bahan scarf bisa dipilih dari bahan sederhana yang memiliki tekstur melorot, yang dapat membuat tampilan lebih mewah dan indah.

Belum ada Komentar untuk "7 Pilihan Model Baju Kebaya Modern dan Anggun untuk Berbagai Acara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel